Prosesi Pernikahan Paling Unik Di Dunia


Pada hari Valentine pasangan Bryan Willey dan Stacee Kenned menikah di sirkuit Daytona International Speedway, Amerika Serikat. Ribuan fans Daytona, teman dan kerabat menyaksikan pernikahan mereka. Cincin mereka bahkan berupa tato bentuk NASCAR. Memang tersedia paket pernikahan di sirkuit tersebut yang meliputi 2 perlombaan, sebotol sampanye, notaris, dan kamar menghadap ke lintasan sirkuit terkenal.

2. Menikah dengan dekorasi 99.999 mawar merah

Menikah dengan dekorasi 99.999 mawar merah

Pengantin pria, Xiao Wang, menghabiskan satu tahun gajinya untuk membeli 99.999 mawar merah bagi istrinya, Xiao Liu, yang dijadikan dekorasi pernikahanmereka di Chongqing, China. Angka 999 sendiri dianggap sebagai pembawakeberuntungan.Pasangan ini membutuhkan 30 mobil untuk membawa keseluruhan mawar merah, merekabahkan mencari mobil untuk membawa mawar di internet. Wang menjadikan mawar merah tersebut sebagai hadiah kejutan bagi Liu "Aku ingat bahwa Liu sangat menyukai mawar merah. Ide untuk membuatnya menjadi kejutan pun bermunculan. Semuanya terbayar ketika melihat ekspresi wajahnya," kata Wang, seperti dikutip dari oddee.com

3. Menikah di kamar mayat

Michelle

Thomas memutuskan untuk 'menikah' dengan tunangannya yang tewas dan jasadnya tersimpan dalam kamar mayat rumah sakit. Pria yang tewas tersebut adalah Kevin Lavelle, 29 tahun. Ia meninggal karena dipukuli dengan batang besi dalam serangan geng mengerikan saat bekerja jauh darirumah, demi mengumpulkan uang untuk pernikahannya dengan Michelle. Upacara pernikahan tetap dilangsungkan di kamar mayat Oxford John Radcliffe Hospital. Kerabat dan keluarga hadir termasuk anak-anak merekaJames dan Megan.

4. Menikah di pusat perbelanjaan

Menikah di pusat perbelanjaan

Lisa Satayut, sang pengantin wanita memutuskan untuk menikah di pusat perbelanjaan T.J. Maxx. Ia mengatakan TJ Maxx adalah tempat kebahagiaannya. Lisa menikah dengan Drew Ellis pada lorong penjualan sepatu ukuran 8. Pengantin wanita yang menyebut dirinya sebagai "Maxxinista" mengenakan gaun sifon putih tanpa tali, dengan sarung tangan hitam panjang dan sandal gaya gladiator warna hijau.Sebuah
lorong lebar dihias tanaman merambat, lengkap dengan kursi berpita merah. Mereka menikah di lorong yang disulap menjadi cantik tersebut danditonton oleh para pembeli yang penasaran.

5. Pengiring wanita berjumlah 110 orang

Jill

Stapleton, pengantin wanita dari Ohio, Amerika Serikat memecahkan rekor dunia, karena diiringi oleh 110 pengiring pengantin wanita. Jill yang menikah pada 11 Juni 2010 ini pemilik sekolah dansa Jill's Tumble World, ia meminta para muridnya untuk menjadi pengiring pengantin wanita. Para murid mengenakan gaun warna ungu dan teal (biru kehijauan)yang merupakan warna sekolah dansa miliknya. Mereka masing-masing membawa setangkai bunga mawar.

6. Menikah sambil bersepeda

Pasangan

asal rusia yang sangat suka bersepeda memutuskan untuk menikah dengan cara yang sehat. Mereka berkeliling kota dengan bersepeda diiringi olehpara undangan yang juga bersepeda.

7. Pernikahan bungee Jump

Menikah di Bungee JumpPasangan

Sandra Eens dan Jeroen Kippers melangsungkan pernikahan di tiang bungee jump. Tingginya 164 kaki di udara. Acara ini dihadiri 22 orang teman dan keluarga yang berkumpul di atas papan loncatan. Para tamu yang hadir mengenakan setelan tuksedo dan gaun terikat aman di kursi yang dipasang di papan. Perlahan, papan kemudian dikerek hingga ketinggian 164 kaki. Setelah bertukar cincin, Sandra dan Jeroen pun melompat bersama.

8. Menikah di tangki hiu

Menikah di tangki hiu April

Pignataro dan Michael Curry dari New York menikah pada Juni 2010 di tempat yang cukup mengerikan, yaitu tangki hiu. Pengantin wanita mengenakan baju menyelam putih dan pengantin pria mengenakan baju menyelam hitam. Mereka masuk ke dalam tangki ikan hiu untuk mengambil ikrar pernikahan di Atlantis Marine World, Riverhead, New York. Mereka mengenakan peralatan selam dan mikrofon agar bisa mendengar apa yang dikatakan satu sama lain, begitu juga teman-teman dan keluarga.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger