Wanita Melahirkan Di Bis Umum, Terekam CCTV


Terekam CCTV peristiwa yang sangat langka, seorang ibu melahirkan bayi di dalam sebuah bus. Terlihat diawal seorang penumpang perempuan tampak menderita sakit perus. Kemudian terlihat cairan ketuban yang pecah mengalir di lantai bis yang sedang berjalan. Tak lama kemudian ibu yang bernama Wang Liyang merogoh bajunya dan melahirkan bayinya sendiri.
Video luar biasa ini merekam juga penumpang lain yang tampak memberikan bantuan mengambilkan selimut untuk membungkus bayi yang baru lahir tersebut. Dan dikabarkan bus segera meluncur dengan kecepatan tinggi menuju rumah sakit di Chengdu, provinsi Sichuan China.

Berikut Videonya :



Dilaporkan bahwa ibu Liyang naik bus nomor 666 dengan tiga tahun anaknya setelah merasa sakit untuk menuju ke Chengdu Medical College. Namun sebelum sampai ditempat tujuan, air ketubannya pecah dan persalinan tidak dapat ditunda lagi. Sesama penumpang bertanya apakah dia baik-baik saja, tapi dia tidak mampu berbicara karena rasa sakit.

Setelah waspada terhadap apa yang terjadi, sopir bus langsung menuju rumah sakit di Chengdu. Penumpang lain juga memberikan selimut untuk menjaga bayi hangat. Setelah melahirkan, ibu Liyang menggendong bayi terbalik dan menepuk pantatnya dalam upaya membantu membersihkan saluran udaranya.

Dikabarkan juga sempat penumpang lain putus asa melambai ambulans yang melewati di perjalanan ke rumah sakit. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat, dan syukurlah, baik ibu dan anaknya dalam kondisi sehat juga.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger