Daftar Pemain Timnas Indonesia Vs Arab Saudi


Daftar Pemain Timnas Indonesia Vs Arab Saudi - Berbicara mengenai Daftar Pemain Timnas Indonesia Vs Arab Saudi,Saat melakukan latihan Pelatih rahmad darmawan mengatakan ternyata sudah mengantongi beberapa nama pemain. Pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan menambah porsi latihan Timnas Indonesia, Kamis sore tadi, 21 Maret 2013. Latihan ini merupakan bagian dari persiapan Indonesia jelang melawan Arab Saudi di ajang Pra Piala Asia 2015 Sabtu besok.

Dalam latihan yang digelar di lapangan Halim Perdanakusuma tersebut, RD mengasah kemampuan pemain melakukan tendangan bebas. RD juga mempertajam transisi dari saat turun bertahan maupun naik menyerang.

"Saat menyerang atau bertahan, kami harus menunggu situasi. Sejauh ini, sudah berjalan baik. Tapi kami belum pernah melakukan simulasi selama 90 menit," ujar arsitek yang juga menukangi Arema Indonesia itu usai latihan.

"Agar bisa mengantisipasi serangan Arab Saudi. Kami masih melakukan koreksi terhadap lini belakang. Dari hasil evaluasi permainan, mereka banyak melakukan bola-bola crossing dari dua sisi sayap. Karena itu saya arahkan untuk pemain belakang saling membloking dan mengcover," beber RD.

Mengenai 23 pemain yang bakal diturunkan, RD akan mengumumkannya di hari pertandingan untuk saat ini, dia tidak ingin terlalu jauh membahas mengenai hal itu. "23 pemain yang memakai kaus tim itu yang lolos. Mereka akan tahu lolos atau tidak ketika dibagikan kostum.

"Sedangkan untuk skuad inti yang bakal jadi starter, saya sudah memiliki bayangan," ucap RD. Tentang pemain yang akan ditunjuk sebagai kapten tim, RD mengatakan, "Kapten, kami sudah memiliki bayangan. Sudah ada dua," katanya.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger