Deddy Corbuzier dan Kalina Resmi Bercerai


Deddy Corbuzier dan Kalina Resmi Bercerai - Deddy Corbuzier dan Kalina resmi bercerai sejak 31 Januari 2013 lalu. Pernikahan yang dibina selama 8 tahun itu kandas karena keduanya sudah tidak menemui kecocokan lagi dan juga karena perbedaan keyakinan di antara keduanya. Deddy Corbuzier - Kalina Oktarani Pasangan yang menikah pada 25 Febuari 2005 dan dikaruniai seorang anak (Azkanio Nikola Corbuzier)

"Saya mohon kepada media, hal ini bukan kabar menyenangkan dari saya. Sulitnya sangat luar biasa, saya minta kepada media jangan buat
spekulasi karena akan mengganggu psikologis istri dan anak saya," kata Deddy kepada wartawan saat ditemui di studio Hanggar Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Pria berumur 36 th. itu, mengaku telah berupaya menjaga Rumah tangganya. tetapi, kerap kalinya berlangsung keributan bikin perkawinan mereka tidak dapat dipertahankan lagi. maka dari itu, kami tentukan bercerai serta kami dapat belajar mengerti waktu berpisah apakah tetap ada rasa sayang, kata deddy corbuzier.

Pemilik nama Deodatus andreas deddy cahyadi sunjoyo, membeberkan perihal perceraian. bila wanita yang menggugat dapat merasa lebih mudah serta tidak perlu sistem yang lama maupun dipersulit. bila saya yang menggugat, kelihatannya lama prosesnya, kata deddy. ( ade
kurniawan )
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger