Misteri Dibalik Kematian Tata Dado


Misteri Dibalik Kematian Tata Dado - Tata dado yang meninggal  pada hari Senin, 18 Maret 2013 pukul 16.30. ternyata meninggalkan Komedian Tata Dado yang terkenal dengan gaya berkomedinya yang memerankan peran wanita, menghembuskan nafas terakhir di rumahnya Jl Papandayan, Perumahan Masnaga, Blok A, Bekasi, Meninggalnya Tata Dado ini menyisakan sebuah misteri bagi keluarga, kerabat, rekan, dan teman beliau.

Misteri yang timbul di sekitar kematian Tata Dado tersebut adalah kesehatannya yang justru membaik menjelang waktu meninggalnya. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu anggota keluarga, Ozi. Menurut Ozi, kondisi terakhir Tata Dado dalam keadaan baik setelah dirawat di rumah karena penyakit diabetes dan stroke. Menurut keluarga mungkin dia (Tata Dado) ingin agar keluarganya bisa sedikit berlega dan dalam keadaan ikhlas ketika ditinggalkan.

“Kita semua kaget karena kemarin kondisinya sudah membaik. Semua keluarga dan teman-temannya sedang berkumpul,” kata Ozi sesunggukkan lewat telepon, Senin, 18 Maret 2013. Ozi mengatakan selama seminggu belakangan banyak wartawan dan teman artis yang mengunjungi pria yang terkenal lewat acaraLenong Rumpi bersama Debby Sahertian, Titi DJ, dan Harry de Fretes.

Memang, menurut Ozi, sejak akhir Februari 2013, kondisi Tata Dado sempat semakin memburuk dan sempat dirawat di rumah sakit. Karena tidak ada biaya, Tata Dado dirawat di rumah oleh keluarganya.
Bintang komedi situasi Lenong Rumpi itu menderita stroke dan diabetes sejak satu tahun lalu. Ia sempat dirawat di rumah sakit, tetapi tidak menunjukkan banyak perubahan. Tata Dado akhirnya dirawat di rumahnya di kawasan Kalimalang, Bekasi.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger