Penembakan 4 Tahanan di LP Cebongan Goncang Dunia


Penembakan 4 Tahanan di LP Cebongan Goncang Dunia - Bagaikan dalam sebuah adegan film action, 4 Tahanan di LP Cebongan di habisi oleh beberapa eksekutor tak di kenal hingga kejadian ini membuat goncang dunia, Eksekutor 4 Tahanan di LP Cebongan Diyakini Bukan Teroris, Hal ini setidaknya menjadi isyarat bahwa Indonesia saat ini dalam bahaya teror 'pasukan siluman' bersenjata api, yang setiap saat bisa mencabut nyawa orang-orang tertentu.

Waspadai Teror 'Pasukan Siluman' di Indonesia! mungkin kata itulah yang pantas untuk menggambarkan situasi yang sedang di alamai negara kita indonesia saat ini,.

Penyerangan lapas II B Sleman, DIY tak hanya menjadi pemberitaan media nasional. Namun, peristiwa berdarah ini juga diberitakan di sejumlah media internasional seperti ABCnews dan Globalpost Amerika.

"Kelompok bersenjata tidak dikenal menyerang rumah tahanan dan menembak mati 4 tahanan yang sedang menunggu sidang atas kasus pembunuhan seorang prajurit," tulis ABCnews dalam artikelnya yang berjudul 'Gunmen shoot dead four Indonesian prisoners', Sabtu (23/3/2013) malam.

Tak hanya ABCnews, beberapa media negara lain seperti The Asahi Shimbun, Jepang; Global Times, China; Bernama, Malaysia; dan Times of India;

"Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan, Djoko Suyanto telah memerintahkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Panglima TNI Laksamana Agus Sujartono untuk menangkap para pelaku dan membawa mereka ke pengadilan," tulis Global Times dalam artikelnya yang berjudul, '4 prisoners killed in prison attack in Indonesia'.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lapas II B Sleman, DIY diserang oleh kelompok bersenjata yang tak dikenal pada Sabtu (23/3) dini hari. Setelah memaksa masuk, gerombolan tersebut menembak mari empat orang tahanan titipan Polda DIY. Keempatnya ditahan terkait kasus pengeroyokan seorang anggota Kopasus di Cafe Hugos, Selasa (19/3) lalu.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger