Ricky Jo Meninggal Dunia Jumat Malam

Ricky Jo akan Dimakamkan di Dekat Makam Ayahnya

Ricky Jo Meninggal DuniaRicky Jo tutup Usia - Ricky Jo presenter acara bola di salah satu station tv nasional tutup usia stelah dokter dan Tim medis yang menanganinya menyatakan Ricky telah meninggal dunia. Jenazah Ricky Jo kemungkinan dimakamkan di dekat makam kuburan almarhum ayahandanya, di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Kelapa.

Hal itu disampaikan Alex, adik ipar Ricky Jo, Jumat, (22/3/2013) malam, saat ditemui di rumah duka, komplek Pondok Kelapa Indah, Jakarta Timur. Namun, Alex masih belum tahu kapan pemakaman Ricky dilangsungkan.

"Kemungkinan mas Ricky dimakamkan di dekat makam ayahnya, di TPU Pondok Kelapa. Untuk jam berapanya masih belum tahu. Pihak keluarga akan membicarakannya," ucapnya.

Sampai sekarang, rumah duka masih dipadati sanak keluarga dan handai taulan. Duka menyelimuti raut wajah mereka. Sebelumnya, ada kebaktian untuk memberikan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Ricky meninggal dunia karena serangan jantung. Padahal, Ricky diketahui tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Namun, tadi sore ia mengalami sesak napas. Dadanya sakit.

Ricky kemudian dilarikan ke RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat masuk rumah sakit, Ricky mendapatkan serangan jantung. Ia jatuh pingsan. Tim medis kemudian melarikannya ke Ruang Unit Gawat Darurat (UGD).

Dokter sempat melakukan penanganan dengan menggunakan alat kejut jantung. Namun, nyawa Ricky tak terselamatkan.

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger