Tips Agar ML Tidak Sakit

teknik memuaskan pasangan

Tips Agar ML Tidak Sakit - Cara Aman Melakukan ML agar tidak sakit sebenarnya sangat banyak sekali caranya, namun tidak ada salahnya sekarang kita bahas lagi bagai mana cara agar saat ML tidak sakit, terutama untuk kaum hawa yang tidak sedikit merasa takut dalam menghadapi malam pertama.

Cara yang paling jitu agar ML tidak sakit bisa anda pelajari dari bahasan tentang Tips Agar ML Tidak Sakit di bawah ini yang akan saya share untuk anda,.sebenarnya walau pun sakit juga katanya itu tergantung bagai mana kita melakukan ML nya bersama pasangan kita, namu ini lah cara yang paling mudah agar ML tida terasa sakit, silahkan disimak.

Perlu adanya persiapkan diri baik fisik maupun psikis dari beberapa hari atau bila perlu bisa dipersiaplan semenjak satu bulan sebelumnya. Miss V (vagina) adalah organ yang elastis bagi wanita, meskipun pada awalnya miss V tidak mau merenggang, namun perlahan-lahan dinding miss V akan mengalah juga.
Cobalah untuk melakukan latihan perenggangan miss V dengan memberikan stimulus/rangsangan ringan pada area miss V anda. Beberapa gerakan senam juga bisa membantu hal ini, bisa mencoba gerakan kegel sebagaiman yang dianjurkan untuk ibu hamil & sehabis melahirkan.

Perhatikan apakah otot disekitar miss V tegang atau rileks? Apakah stimulus ringan tersebut membuat Anda merasa sakit? Jika ya, upayakan untuk melepas ketegangan otot miss V dengan cara merilekskan diri dan diamkan penetrasi selama sekitar 10 menit. Jika perlu, gunakan lubrikan/pelumas buatan untuk membantu proses stimulasi.

Yang paling penting adalah, Anda dan pasangan merasa rileks dan nyaman. Perasaan rileks dan nyaman bisa mengurangi rasa sakit karena tubuh akan bereaksi secara natural. Jika posisi konvensional (wanita di bawah) tidak membuat Anda nyaman, bisa juga mencoba posisi woman on top. Dengan begitu Anda bisa mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi Mr. P (penis) sehingga Anda bisa berhenti sejenak ketika merasakan sakit.

Demikian lah sobat sedikit ilmu mengenai Tips Agar ML Tidak Sakit khusus untuk para pasangan baru yang sebentar lagi mau menikah dan merasa khawatir merasakan sakit ketika melakukan hubungan intim,.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger