Joe Taslim Jadi Incaran Sylvester Stallone Untuk EXPENDABLES 3

Joe Taslim Jadi Incaran Sylvester Stallone Untuk EXPENDABLES 3 - Bintang THE RAID, Joe Taslim, dikabarkan akan turut bermain dalam film EXPENDABLES 3 bersama bintang kawakan, Sylvester Stallone. Film yang pertama kali rilis pada tahun 2010 tersebut, saat ini tengah dalam proses penulisan naskah dan Stallone sedang dalam proses pencarian wajah baru untuk bermain dalam film ini.

Selain mencari wajah baru, Sylvester Stallone juga berencana untuk memasang Mel Gibson di kursi sutradara yang dulu didudukinya. Stallone memberikan pertanyaan pancingan di twitter mengenai kemungkinan Mel Gibson menjadi sutradara, dan mendapatkan jawaban memuaskan dari para followernya.

Setelah memasang wajah-wajah lama di dua film EXPENDABLES terdahulu, Stallone menyatakan bahwa ia ingin menyegarkan film terbarunya dengan wajah-wajah baru. Stallone dikabarkan mengincar Joe Taslim sebagai salah satu kandidat pemain baru EXPENDABLES 3. selain Joe, Stallone juga mengincar Jackie Chan untuk mewakili wajah Asia dalam film ini.

Joe Taslim sendiri tenar sejak membintangi THE RAID, setelah itu Joe turut bermain dalam FAST AND FURIOUS 6 bersama Dwayne Johnson dan Paul Walker. Jika benar Joe turut bermain dalam EXPENDABLES 3, maka ini akan menjadi film keduanya di Hollywood.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger