3 Hal Wajib Tahu Sebelum Ekstensi Bulu Mata

Ekstensi bulu mata. (Telegraph.co.uk)

Ekstensi bulu mata. (Telegraph.co.uk)

VIVAlife - Bulu mata jumlahnya memang tak seberapa. Tapi setelah ditata, efeknya pada penampilan jadi sangat luar biasa. Bisa dengan menggunakan penjepit bulu mata, maskara, bulu mata palsu, dan satu lagi yang kini banyak diminati, ekstensi bulu mata

Prosedur menyambung bulu mata atau ekstensi ini, menjawab kebutuhan wanita yang tak sabar menata bulu mata setiap harinya. Tinggal ditempel bulu mata palsu per helai, tampilan lebat dan panjang bisa didapatkan dalam sekejap.

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukannya, ketahui dulu detailnya. Baik cara pemasangan dan risikonya. Courtney Akai, seorang ahli eyelash extensions di Hollywood, mengungkap hal apa saja yang wajib diketahui wanita soal proses penyambungan bulu mata.

Tipe bahan dan ukuran ekstensi bulu mata
Ada tiga tipe bahan bulu mata ekstensi, yaitu, synthetic, silk dan mink. Panjangnya mulai dari 6mm hingga 17mm. Dengan menggunakan lem khusus, bulu mata palsu per helai tersebut di tempel pada bulu mata asli. Bahan tersebut tak berbahaya, tapi bagi memang bisa memicu alergi. Terutama mereka yang cenderung memiliki tipe kulit sensitif.

Ketahanan
Membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk menjalani ekstensi bulu mata. Dan bulu mata ini, seperti dikutip dari Huffingtonpost.com, bisa bertahan sekitar 3 hingga empat minggu. Setiap orang memiliki bulu mata yang berbeda, dan prosedur ini juga tergantung pada kondisi alami bulu mata sendiri.

Disesuaikan

Ahli eyelash extensions bulu mata ahli hanya bisa memanjangkan atau menebalkan sampai batas tertentu saja. Hal ini untuk memastikan bahwa bulu mata asli tetap sehat. Sebagai contoh, jika alami bulu mata Anda pendek dan tipis di area sisi, maka akan dipertebal di area tersebut.  Seperti yang pada bulu mata Kim Kardashian. Untuk harga memang lebih mahal dibandingkan mengenakan bulu mata palsu. Tapi soal ketahanan, lebih lama dan hasil akhirnya terlihat lebih alami.

20 May, 2013


-
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/414193-3-hal-wajib-tahu-sebelum-ekstensi-bulu-mata
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger