Ada Dialog Indonesia di Film 'Fast and Furious 6'

Joe Taslim di 'Fast and Furious 6'  

Joe Taslim di 'Fast and Furious 6'  

VIVAlife - Sequel terbaru film Fast and Furious kembali hadir di hadapan penggemar aksi kebut-kebutan jalan raya. Jika banyak yang mengkhawatirkan film seperti ini tidak sebagus film sebelumnya, itu salah. Film waralaba garapan sutradara Justin Lin ini jauh lebih gila dari film sebelumnya.

Setelah aksi pencurian besar-besaran di Brazil dan meninggalkan masing-masing anggotanya dengan uang $100 juta, geng Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Connor (Paul Walker) terpencar ke berbagai belahan negara. Sementara itu, Luke Hobbs (Dwyane Johnson) berkeliling 12 negara untuk melacak tentara bayaran yang terampil dan juga mematikan, Shaw (Luke Evans). Shaw dibantu seorang wakil yang ternyata kekasih Dom, yang ia pikir sudah mati, Letty (Michelle Rodriguez).

Satu-satunya yang bisa menghentikan tindakan kriminal mereka adalah: mengalahkan mereka di jalan. Jadi, Hobbs meminta Dom untuk mengumpulkan kembali tim elitnya di London. Dom setuju dengan bayaran yang setimpal, yaitu pengampunan penuh sehingga mereka bisa kembali ke rumah, dan membuat keluarga mereka utuh kembali.

Musuh mereka bukanlah lawan yang mudah. Seperti Dom, Shaw mengumpulkan anak buah yang sama hebatnya. Shaw memiliki anak buah dari berbagai negara. Ia pun menggunakan strategi matang untuk melancarkan aksinya. 

Adegan menyeret kotak besi berisi uang di sepanjang jalan Brazil belum seberapa. Tank, pesawat kargo, aksi kebut-kebutan di jalan, dijamin membuat adrenalin Anda bergejolak selama menonton film berdurasi dua jam ini.

Yang paling menarik tentu aksi aktor asal Indonesia, Joe Taslim. Ia memerankan Jah, lelaki yang mengalahkan Han (Sung Kang) dan Roman (Tyerese Gibson) dalam perkelahian tangan kosong di London.

Beberapa dialog berbahasa Indonesia diselipkan Joe dalam film ini. Juga dialog lucu antara Roman dan Tej (Ludacris) yang menjadi hiburan tersendiri. Di akhir film ada ekstra kredit yang mengajak penonton kembali ke Tokyo dengan musuh baru, ketika perlombaan terakhir di film 'Tokyo Drift'. Bisa jadi ini merupakan teaser untuk film ke-7. 

Fast and Furious 6 akan tayang serentak di Indonesia pada 22 Mei 2013.

21 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/414452-ada-dialog-indonesia-di-film--fast-and-furious-6-
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger