Akting Dikagumi SBY, Ini Komentar Adipati Dolken

Adipati Dolken (facebook.com/OperationWedding)

Adipati Dolken (facebook.com/OperationWedding)

VIVAlife - Memerankan tokoh yang cukup penting dalam film perjuangan Indonesia, 'Sang Kiai', aktor muda Adipati Dolken mengaku sangat senang. Bahkan, remaja berusia 21 tahun itu senang ketika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sempat mengingat perannya.

Sang Presiden pun kagum dengan akting Adipati. "Ya senang banget, inget sama gue saja sudah senang banget. Dia (SBY), inget gue sebagai Harun," ujarnya dijumpai VIVAlife, usai nonton bareng 'Sang Kiai' bersama SBY di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam 20 Mei 2013.

Adipati berperan sebagai Harun, salah satu santri KH Hasyim Asy'ari yang percaya kekerasanlah yang dapat menyelesaikan masalah. Harun kemudian mengumpulkan kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan Kiai mereka.

Meski genre film ini cukup religius, namun menurut pemain film 'Perahu Kertas' itu tak banyak perubahan dalam dirinya. Hanya satu hal, yaitu dirinya menjadi lebih bersemangat.

"Nggak sih, nggak ada perubahan yang gimana-gimana. Cuma, lebih bersemangat lagi. Ini film paling keren yang pernah gue mainin. Gue pingin lebih berkembang lagi," tutur lelaki yang dikabarkan dekat dengan Maudy Ayunda itu.

Malam itu, Presiden SBY hadir bersama para menteri untuk menyaksikan screening khusus film 'Sang Kiai'. Adipati sangat berharap film karya Rako Prijanto itu bisa melebihi film Indonesia lainnya yang sukses meraup penonton sampai dua juta orang.

"Ya, berharap bangetlah pasti. Bahkan, kalau bisa melebihi Habibie & Ainun. Kita buat rekor baru," katanya. (asp)

21 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/414484-akting-dikagumi-sby--ini-komentar-adipati-dolken
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger