Alasan Bercinta Bisa Sembuhkan Flu dan Pilek

Flu terjadi karena penurunan sistem imun. (fitsugar)

Flu terjadi karena penurunan sistem imun. (fitsugar)

VIVAlife -Bercinta dapat menyembuhkan beragam penyakit, seperti influenza, memang bukan rahasia umum. Namun bagaimana caranya? Menurut peneliti di AS, bercinta secara teratur dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, seperti yang ditulis news.com.au.

Tubuh memproduksi kadar imunoglobin A, antibodi yang dapat menghalau pilek dan flu, melalui lapisan mukosa. Sistem imun ini akan terbentuk dengan mudahnya melalui kegiatan bercinta. Jadi tak ada alasan jika batuk, pilek dan flu merusak hubungan bercinta, justru ini adalah alternatif pengobatan.

Mereka yang melakukan kegiatan bercinta dua kali dalam seminggu, memiliki peningkata 30 persen imun imunoglobulin A, dibandingkan dengan mereka yang sama sekali tidak melakukan seks. Saat terbentuknya imunoglobin A dalam tubuh, secara otomatis patogen akan terbentuk. Dengan begitum bakteri dan virus yang masuk dalam tubuh akan mati seketika.

Di samping itu, penelitian lain juga menyebutkan, mereka yang bercinta tiga kali seminggu dapat menurunkan risiko serangan jantung sebesar 50 persen.

21 May, 2013


-
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/414465-alasan-bercinta-bisa-sembuhkan-flu-dan-pilek
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger