Aniston Menangis Saat Tahu Payudara Jolie Dibuang

Angelina Jolie dan Jennifer Aniston (USMagazine)

Angelina Jolie dan Jennifer Aniston (USMagazine)

VIVAlife - Jennifer Aniston dan Angelina Jolie selama ini dikenal sebagai bintang Hollywood yang sering bersaing. Bukan rahasia lagi, kalau Jennifer sakit hati saat tahu sang suami, Brad Pitt, jatuh ke pelukan Jolie.

Jolie membuat perkawinan Jennifer dan Pitt kandas. Pernikahan itu berakhir dengan perceraian pad Januari 2005. Setelah itu, saat Jennifer tahu mantan suaminya bertunangan dengan Jolie, keduanya menjadi saling benci. Tapi kini, saat tahu kedua payudara Jolie telah diangkat demi mencegah kemungkinan terkena kanker payudara, bintang 'Horrible Bosses' itu  merasa iba.

Jen -- sapaan akrab Jennifer Aniston dikabarkan menangis saat tahu rivalnya, Jolie, menjalani mastektomi ganda, operasi pengangkatan payudara.

Seperti diberitakan Female First, Jen sangat kaget ketika dia membaca bagaimana kisah Jolie memutuskan mengangkat kedua payudaranya.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah National Enquirer, "Membaca cerita Jolie itu benar-benar membawanya terkejut. Betapa beraninya dia untuk pergi melalui itu demi keluarganya. Hal ini membuat Jen menyadari bahwa terlepas dari bagaimana mereka terhubung, Jolie benar-benar mencintai Brad Pitt dan 6 anaknya."

Tentu, pada awalnya, Jen terluka ketika Brad Pitt meninggalkannya dan rasa sakit itu benar-benar dirasakannya selama bertahun-tahun. Tapi dia jadi lebih mengerti sekarang. Dan ingin memperluas hubungannya dengan Angelina Jolie.

Jennifer (44) telah lama menjadi juru kampanye untuk membantu para wanita meningkatkan kesadaran akan pencegahan kanker payudara. Banyak artis dan bintang Hollywood yang menerima bantuannya untuk mengatasi penyakit mematikan itu. Salah satunya, penyanyi Sheryl Crow yang pernah menjalani  lumpectomy--terapi lokal untuk kanker payudara pada tahun 2006. Christina Applegate juga pernah menerima bantuannya saat menjalani operasi pengangkatan payudara.

"Jen memberi dorongan besar bagi Sheryl, yang memiliki tujuh minggu radioterapi ketika benjolan ditemukan setelah mammogram standar. Jen tidak akan pernah lupa betapa beraninya dia," kata sumber.

Itu sebabnya dia tahu betul, keputusan Angelina Jolie membuang dua payudaranya sangat berani.

Sumber itu menambahkan Jen telah berhubungan dengan Brad Pitt melalui pesan teks untuk menawarkan dukungannya setelah membaca kisah Angelina Jolie melakukan mastektomi di surat kabar New York Times pada 14 Mei. (umi)

22 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/414908-aniston-menangis-saat-tahu-payudara-jolie-dibuang
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger