Bocah 8 Tahun Ini Habiskan Ratusan Juta untuk Pakaian

Zak dengan beberapa sepatunya. (Mirror.co.uk)

Zak dengan beberapa sepatunya. (Mirror.co.uk)

VIVAlife -Siapa bilang kalau anak laki-laki tidak bisa didandani? Zak adalah salah satunya. Meski baru berusia 8 tahun, ibunya yang berprofesi sebagai model, rela menghabiskan ratusan juta rupiah hanya untuk mendadani putra semata wayangnya ini.

Diberitakan Mirror, isi lemari Zak dipenuhi karya rancangan desainer ternama. Jika dinominalkan, pakaian dalam lemarinya telah mencapai £20 ribu atau Rp 298 juta.

Zak juga memiliki 200 pasang sepatu mewah. Mulai dari tutup kepala hingga ujung kaki, semua adalah barang bermerek, seperti D&G, Burberry, Ralph Lauren, Gucci, dan Prada. Bahkan, celana renangnya bermerek Armani.

Dalam satu minggu, Vicky menghabiskan Rp14 juta untuk keperluan Zak. Bujet tersebut belum termasuk kaus senilai Rp148 juta dan aksesoris Rp75 juta. Ia mendadani Zak bak boneka. "Ini seperti memanjakan, tapi saya ingin yang terbaik buat putra saya," cerita ibu tunggal itu.

Menurutnya, bukan tanpa alasan ia memberikan barang-barang mewah pada anaknya. Zak lahir di usia kehamilan 27 minggu dan menghabiskan dua bulan di ruang perawatan khusus karena terinfeksi bakteri. "Sejak saat itulah saya selalu memberikan yang terbaik untuknya." (kd)

21 May, 2013


-
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/414451-bocah-8-tahun-ini-habiskan-ratusan-juta-untuk-pakaian
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger