Chris Brown Satu Rumah dengan Wanita Cantik?


Chris Brown dan Rihanna (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Penyanyi Chris Brown dikabarkan tinggal satu rumah dengan mantan kekasihnya Karrueche Tran di Hollywood Hills. Kabar itu semakin kencang karena semua media di Hollywood memberitakan mereka.
Seperti dilansir Contactmusic, seorang fotografer melihat Tran memindahkan sebagian barang-barang pribadinya ke tempat tinggal Chris di Hollywood. Padahal Tran telah memilik apartemen elit tak jauh dari Hollywood.
Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari keduanya soal isu tersebut. Brown nampak tenang menggandeng Tran di beberapa acara penting. Meski banyak media yang mengincar dirinya untuk meminta klarifikasi.
Pasangan ini juga sempat terlihat bersama di depan publik, baru-baru ini, termasuk di acara Billboard Music Awards di Las Vegas, AS.
Lalu bagaimana dengan Rihanna? Seperti diberitakan sebelumnya, Rihanna masih memberikan Brown kesempatan untuk berubah dan kembali ke pelukannya. Rihanna tak mau ambil pusing perihal retaknya hubungan dengan Brown beberapa bulan lalu.
"Teman-teman Rihanna memberi tahunya untuk tidak perlu sedih memikirkan Chris dan Karrueche. Namun sejauh ini jawaban Rihanna atas kekhawatiran tersebut adalah dengan berpesta," ujar sumber terdekat Rihanna, Senin 27 Mei 2013.
Untuk urusan asmara Rihanna mengerti apa yang harus dijalaninya saat ini dan ke depannya. Ia tak mau buru-buru mencari pendamping hidup lagi.
"Seseorang mungkin akan bergerak, tapi saya tidak mencari siapapun," ujar Rihanna santai beberapa waktu lalu.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger