Demi Fatin, Fans Rela Bolos dan Jual Sepatu

Fatin (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

Fatin (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAlife - Sejak kemunculannya di audisi X Factor Indonesia sampai akhirnya masuk dalam dua besar Result Show, Fatin Shidqia telah memiliki banyak penggemar. Siswi kelas 2 SMA 97 Jakarta itu bahkan memiliki julukan tersendiri untuk para penggemarnya. 

Sudah ratusan jumlah pendukung yang disebut 'Fatinistic' itu. Mereka selalu hadir hampir di setiap show X Factor Indonesia. Ada yang dari Ciamis, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, sampai Kepulauan Seribu.

Banyak pengorbanan yang dilakukan para pendukung Fatin. Yayan, seorang Fatinistic dari Kuningan, Jawa Barat, bahkan sampai rela menjual sepatunya demi mendukung Fatin. 

"Belum pernah saya sampai jual sepatu," katanya saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jumat, 24 Mei 2013 malam. Biasanya, itu dilakukan untuk membuat kaos seragam atau pulsa untuk voting Fatin.

Menurut Sandi, koordinator Fatinistic, para penggemar Fatin memang kompak. Mereka bahkan memiliki uang kas untuk kepentingan bersama.

"Kita niat banget bela-belain. Tiap Jumat datang, sampai ada yang bolos kerja, bolos sekolah," katanya menyebutkan. Uang kas yang mereka kumpulkan seikhlasnya, dijadikan kaos seragam berwarna biru bertuliskan Fatinistic.

Di bawah koordinatornya, setidaknya ada lebih dari seratus penggemar yang sudah memiliki seragam itu. "Sisanya masih banyak. Yang pasti kita kasih voting. Kita juga adain uang kas, untuk voting atau bikin baju," terangnya lagi. Para penggemar itu punya slogan tersendiri untuk mendukung Fatin, yakni 'Fatin, Fatin Juara'. (umi)

25 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/415653-demi-fatin--fans-rela-bolos-dan-jual-sepatu
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger