Film Terbaru Luna Maya Cs Siap Gebrak 3 Negara Asia

Luna Maya (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Luna Maya (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Keinginan Luna Maya melakoni pekerjaan di balik layar agaknya sulit dibendung. Wanita berdarah Bali ini pun memberanikan diri menjalani karier sebagai sutradara.

Lewat film Pintu Harmonika, Luna bersama Sigi Wimala dan juga Ilya Sigma mencoba menunjukkan pada banyak orang soal kemampuannya men-direct sebuah film.

Yang membanggakan lagi, film garapan tiga sutradara cantik ini akan tayang di tiga negara di Asia, mulai dari Malaysia hingga Brunei Darussalam dan Singapura.

"Semoga film Indonesia lain bisa diputar di luar negeri juga," tutur Luna pada saat temu media di bilangan Senayan, Jakarta Selatan.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga menambahkan bahwa pemutaran filmnya akan dilakukan serentak di 82 bioskop Tanah Air dan Malaysia pada 23 Mei 2013.

"Kalau di Malaysia bukan diputar di bioskop, melainkan melalui tv kabel," katanya.

Sementara itu, untuk pemutaran di Brunei Darussalam dan Singapura, pihak produser pun tengah mempersiapkannya. "Nanti Brunei dan Singapura akan menyusul, belum tahu kapan. Tapi, lagi kami persiapkan semuanya," ucapnya.

Film ini dibuat dengan tiga cerita yang berbeda, baik tema ataupun genre. Film yang mengusung tema kehidupan di rumah toko ini, akan diisi oleh 3 cerita yang diberi judul Skors, Otot, dan Piano. Luna, Sigi, dan Sigma berperan penting menjadi sutradara dalam masing-masing cerita. (art)

21 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/414473-film-terbaru-luna-maya-cs-siap-gebrak-3-negara-asia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger