Iko Uwais-Donny Alamsyah Jadi 'Pasangan' di IMA 2013

Iko Uwais (Sony Pictures Classics)

Iko Uwais (Sony Pictures Classics)

VIVAlife - Berbagai judul film dan aktor-aktor hebat sudah terpilih menjadi nominasi di ajang Indonesian Movie Awards 2013. Dalam kategori pasangan terbaik, ada dua nama menarik yang menjadi nominator. Dua aktor laga terbaik, Iko Uwais dan Donny Alamsyah, menjadi 'pasangan' dalam film The Raid.

Uniknya, mereka menjadi satu-satunya pasangan yang berjenis kelamin sama. Sedangkan nominator lainnya, merupakan pasangan laki-laki dan perempuan. Mereka harus bersaing dengan pasangan Reza Rahadian-Acha Septriasa (Test Pack), Reza Rahadian-Bunga Citra Lestari (Habibie & Ainun), Lukman Sardi-Dewi Irawan (Rectoverso), dan Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto (Hello Goodbye).

Menurut keterangan ketua tim juri IMA 2013, Didi Petet, yang dimaksud kategori pasangan terbaik dalam ajang penghargaan tahunan bagi insan film itu, tak harus laki-laki dan perempuan. 

"Kalau saya main dengan Anda bagus, ya dinilai bagus, layak masuk nominasi. Pokoknya berdua dengan lawan main," jelasnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa, 21 Mei 2013.

Ia menambahkan, sebelumnya juga ada beberapa aktor berjenis kelamin sama yang didapuk menjadi pasangan terbaik. "Beberapa tahun lalu pernah ada pasangan Titi Kamal dengan siapa, perempuan juga. Vinno G Bastian juga pernah jadi pasangan terbaik sama laki-laki juga," sebut Didi.

Ia menekankan sekali lagi, 'pasangan' di situ tak harus berjenis kelamin berbeda. "Pokoknya bermain bagus dengan lawan main," tegasnya.

21 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/414692-iko-uwais-donny-alamsyah-jadi--pasangan--di-ima-2013
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger