Ini Cara Payudara Lebih Kencang dan Proporsional

Payudara sehat dan kencang. (chickipedia.com)

Payudara sehat dan kencang. (chickipedia.com)

VIVAlife - Payudara besar dan penuh tak selalu membuat rasa percaya diri bertambah. Terkadang, justru sebaliknya. Menimbulkan rasa tak nyaman dan terasa berat. Bagi Anda yang memiliki payudara besar ada cara menyiasatinya agar tampak lebih kecil.

Bukan dengan operasi mengecilkan payudara, tapi cara-cara alami. Tujuan utamanya, adalah membuat payudara lebih kencang dengan bentuk yang lebih proporsional.

Berat badan

Jaringan payudara terdiri dari lemak sebanyak 90 persen. Anda bisa mengurangi ukuran payudara secara alami dengan menghilangkan kelebihan lemak pada tubuh. Tapi, tidak bisa hanya berfokus pada lemak di sekitar payudara saja. Karena itu, Anda harus fokus pada program penurunan berat badan secara keseluruhan. Ukuran payudara akan berkurang seiring dengan berkurangnya lemak pada tubuh.

Hindari makanan yang tidak sehat
Makanan yang tidak sehat seperti makanan cepat saji, gorengan dan makanan dengan bahan pengawet dapat meningkatkan ukuran payudara Anda. Jadi, jika Anda ingin mengurangi ukurannya, hindari makanan-makanan tersebut. Makanan lain yang harus dihindari adalah makanan yang memiliki kadar gula yang tinggi dan pemanis buatan.

Nutrisi
Makanan sehat seperti daging tanpa lemak, sayuran dan biji-bijian dapat mempercepat metabolisme. Konsumsilah makanan rendah kalori tiap dua jam, sehingga pembakaran kalori dapat lebih efisien. Meminum banyak cairan juga dapat mengurangi asupan kalori. Dan tentunya, seperti dikutip dari Bold Sky, mengurangi ukuran payudara secara lebih alami.

Olahraga
Melakukan olahraga kardiovaskular yang dikombinasikan dengan diet sehat dapat membantu menurunkan berat badan dan ukuran payudara Anda. Termasuk olahraga beban yang melatih otot bagian dada, sehingga mencegah kekenduran karena hilangnya lemak. Tapi berhati-hatilah jika melakukan latihan pada otot dada, karena jika salah bisa membuatnya terlihat lebih besar.

Aerobik
Latihan aerobik seperti berlari, berenang, bersepeda, dan menari dapat membantu meningkatkan denyut jantung. Ketika denyut jantung meningkat dalam waktu yang cukup lama, maka lemak akan terbakar secara lebih efektif. Selain itu, aerobik juga dapat mempercepat metabolisme tubuh Anda selama berjam-jam.

Latihan anaerobik
Untuk mengurangi ukuran payudara secara alami, lakukanlah olahraga yang berkonsentrasi pada tubuh bagian atas. Olahraga seperti push up, pull up dan bench press akan memberikan penampilan payudara yang lebih kecil, sekaligus menjaga Anda tetap sehat dan bugar. (ren)

22 May, 2013


-
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/414893-ini-cara-payudara-lebih-kencang-dan-proporsional
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger