Katon Bagaskara Ceritakan Kronologi Insiden Jatuh dari Panggung

Jakarta - Insiden terjatuhnya vokalis KLa Project, Katon Bagaskara saat bernyanyi di Konser 8 Bintang Reunited di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5) malam, membuat mantan suami Ira Wibowo itu mengalami patah pada tulang belikatnya.

Hal itu tentu saja membuat dirinya kini terbaring di rumah sakit Pusat pertamina (RSPP) dan harus menjalani proses perawatan. Saat ditemui sejumlah wartawan di lantai 3 kamar 341 RSPP, Jakarta Selatan, Minggu (19/5), Katon Bagaskara menceritakan kronologi insiden tersebut.

"Saat menyanyikan lagu Yogyakarta, saya ambil iPhone, masih ada memorinya, saya mau rekam penonton nyanyi lagu Yogyakarta, bagus banget. Saya sampai ke ujung panggung, entah gimana ujung panggungnya ternyata berbentuk bintang, jadi ujungnya lancip seperti bintang," ujar Katon.

Saking asiknya merekam, pelantun lagu Yogyakarta itu tidak menyadari sekelilingnya sehingga dirinya terpeleset dari atas panggung setinggi kurang lebih 1,75 meter itu.

"Pas saya lagi di ujung, rekam penonton, kaki kiri saya kepeleset," tuturnya.

Hingga kini Mantan Suami Ira Wibowo itu masih menunggu pemeriksaan dari dokter spesialis.

"Hari ini dokternya libur. Dokter THT enggak ada, poliklinik libur, baru besok diperiksanya. Masih harus menunggu besok," terangnya.

19 May, 2013


-
Source: http://www.beritasatu.com/hiburan/114632-katon-bagaskara-ceritakan-kronologi-insiden-jatuh-dari-panggung.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger