Leonardo Bujuk Ancelotti Tolak Pinangan Madrid

Leonardo yang telah ditunjuk PSG sebagai perayu Ancelotti.

Carlo Ancelotti (Carlo Ancelotti)

VIVAbola - Berita Carlo Ancelotti akan menukangi Real Madrid musim depan semakin santer terdengar di Parc des Princes. Manajemen Paris Saint-Germain kini tengah mati-matian untuk meyakinkan Ancelotti bertahan dan menolak tawaran menggiurkan dari Madrid.

Adalah Direktur Olahraga PSG, Leonardo yang telah ditunjuk sebagai perayu Ancelotti. Dan Leonardo kini tengah meyakinkan Ancelotti untuk tetap ikut menjadi bagian dari proyek 'unik' PSG untuk menguasai Eropa dengan memenangkan trofi Champions League.

"Situasi yang dialami Ancelotti sama halnya seperit yang dialami seorang pemain. Akan ada tawaran di meja," kata Leonardo, 45 tahun, kepada Le Parisien. "Dia akan memberikan kami informasi mengenai apa yang terjadi. Sejujurnya kami tidak tahu."

"Kami ingin membuat klub ini besar menjadi lebih kompetitif di Champions League untuk 10 tahun ke depan. Jika Real Madrid dan Barcelona datang membujuk saya maka saya akan menolaknya dan tetap di sini. Ada sebuah tantangan di sini yang tak ada di klub lain," lanjut Leo.

PSG baru saja memastikan keberhasilannya menjadi jawara Liga Prancis, Ligue 1 usai mengalahkan Brest 3-1 di laga kandang terakhir musim ini. Dan di mata Leonardo, sosok Ancelotti dapat memberikan kesuksesan-kesuksesan lain setelah gelar liga domestik itu.

"Kami selalu memiliki kepercayaan pada diri Ancelotti. Kami butuh dia dan sangat penting bagi klub untuk mempertahankannya. Akan lebih baik jika kami terus bersama dia, itu pasti. Prioritas kami adalah melanjutkan kerja sama dengannya," kata Leo.

• VIVAbola   |   Share :  

19 May, 2013


-
Source: http://bola.viva.co.id/news/read/414072-leonardo-bujuk-ancelotti-tolak-pinangan-madrid
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger