[Lifestyle] George Michael Dirawat Akibat Kecelakaan Mobil

London - Penyanyi asal Inggris George Michael dirawat setelah mengalami kecelakaan mobil pada Kamis (16/5) waktu setempat. Hal itu dikatakan oleh juru bicaranya pada Jumat (17/5).

Juru bicara Michael mengungkapkan, bila mantan anggota grup musik Wham! berusia 49 tahun tersebut dirawat, karena mengalami 'beberapa luka ringan dan memar' setelah kecelakaan itu.

"George Michael adalah penumpang mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas kemarin sore, tidak ada pihak ketiga yang terlibat. Dia dirawat untuk luka ringan dan memar-memar, tapi dia baik-baik saja," tutur sang juru bicara itu.

Media Inggris melaporkan kecelakaan tersebut terjadi di luar kota London saat jam sibuk. Pelantun lagu 'Careless Whisper' itu mengalami beberapakali kecelakaan dan gangguan kesehatan akhir-akhir ini.

Pada tahun lalu, ia menunda lawatan ke Australia, karena masih khawatir setelah pada 2011 berjuang keras melawan pneumonia akut di Wina, sehingga harus dirawat sebulan untuk menyembuhkan penyakit yang mengancam jiwanya itu.

Michael telah menjual sekitar 100 juta rekaman sepanjang karirnya, tapi dalam beberapa tahun terakhir kehidupan pribadinya lebih disorot oleh media dibanding karir musiknya.

Pada 1998 ia ditahan di California, karena terlibat dalam tindakan cabul di toilet umum serta beberapa kali berurusan dengan polisi Inggris, karena kepemilikan narkotika. Ia pernah dipenjara, karena mengemudi di bawah pengaruh narkoba.

Sumber: ANT, Reuters - Editor: Ary Nugraheni

18 May, 2013

-
Source: http://www.centroone.com/lifestyle/2013/05/2ar/george-michael-dirawat-akibat-kecelakaan-mobil/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger