Lima Foreplay yang Diam-diam Diinginkan Pria

Bercinta akan lebih hangat dengan foreplay yang seru. (iStockphoto)

Bercinta akan lebih hangat dengan foreplay yang seru. (iStockphoto)

VIVAlife - Menganggap hanya wanita yang membutuhkan foreplay selama bercinta? Anda salah. Pria juga mendambakan sensasi bermesraan dan foreplay yang membangkitkan hasrat sebelum menikmati menu utama.

Sama seperti wanita, foreplay pada pria akan membuka jalan memperoleh kesenangan lebih intens. Hubungan intim juga akan semakin bergairah daripada tanpa foreplay.

"Ketika gairah pria dinyalakan dengan benar  sebelum melakukan hubungan seks, bukan hanya seks menjadi lebih menyenangkan, tapi tubuhnya juga lebih reseptif dan pria dapat mengalami orgasme lebih intens," ungkap pakar seks Gloria Brame.

Ada beberapa sensasi yang sebenarnya juga diinginkan pria. Tapi kadang, mereka sungkan mengungkapkannya. Tak ada salahnya Anda memberikan kejutan pada pasangan.

Menyaksikan tubuh polos pasangan

Bagi pria, pemandangan itu adalah hadiah terpanas. Memamerkan tubuh polos kepada pasangan akan langsung menaikkan suhu tubuhnya. "Saat melihat gambar seksi kimia otak pria langsung berubah dan dia pasti akan memperhatikan Anda seorang," ungkap Brame seperti dilansir Cosmopolitan.

Goda dia dengan napas
Biarkan bibir terbuka agak lama di area tubuh seperti perut atau dada, lalu hembuskan napas perlahan. "Udara panas menciptakan perubahan temperatur pada kulit dan meningkatkan gairah," kata pakar seks Ava Cadell.

Gerakan sedikit liar
Saat foreplay, sebagian besar wanita senang dengan rayuan yang lembut, tapi sebagian besar pria menginginkan hal sebaliknya. "Gairah pria menyala bila melihat pasangan wanita lebih liar. Bagi mereka, itu pertanda dia sangat diinginkan pasangan. Dalam hubungan seks, wanita yang mengendalikan bukan masalah bagi pria," ungkap Brame.

Menggoda dengan sentuhan
Bukan hanya wanita yang memerlukan stimulasi. Pria juga membutuhkan pijatan, sentuhan, cubitan dan bahkan cakaran kuku di punggung. "Semuanya yang memberi gairah ekstra kepada pria," ucap Cadell.

Bermain di "tepi jurang"

Sebagai jurus pamungkas, Anda bisa menggoda pasangan untuk nyaris mencapai klimaks berkali-kali untuk mengintensifkan orgasme. Brame mengatakan, permainan lidah dan bibir akan merangsang pria memanas namun memungkinkan tetap menahan klimaks. Baca bahasa tubuh pasangan untuk menentukan kapan menggodanya atau mengalihkan fokus ke wilayah lain tubuhnya. (eh)

23 May, 2013


-
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/415009-lima-foreplay-yang-diam-diam-diinginkan-pria
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger