Mengapa Rachel Hengkang dari Princess?

Girlband Princess (facebook.com/PrincessIndonesia)

Girlband Princess (facebook.com/PrincessIndonesia)

VIVAlife - Satu lagi anggota girlband Princess yang mengundurkan diri dari grup bentukan Kevin Aprilio itu. Menurut akun twitter resmi Aprilio Kingdom (@AprilioKingdom), salah satu anggota bernama Rachel resmi keluar dari grup sejak 20 Mei lalu.

"Managemen APRILIO KINGDOM memberitahukan karena sesuatu dan lain hal, pertanggal 20 Mei 13 Princess Rachel sudah tidak bergabung dengan GB Princess," tulis akun tersebut.

Disebut-sebut, alasan keluarnya Rachel dari girlband yang membesarkan namanya itu adalah karena ingin melanjutkan pendidikannya untuk kuliah S2.

Menanggapi hal itu, pimpinan manajement Aprilio Kingdom, Kevin Aprilio pun menyetujui keluarnya Rachel.

"Oh ya jadi Rachel Princess nggak kerja sama lagi dengan Aprilio Kingdom karena untuk melanjutkan S2. Ya kita mengizinkan," katanya.

Menurutnya, keluarnya Rachel tidak secara tiba-tiba karena sudah dibicarakan baik-baik. "Nggak mendadak kok, ya udah diomongin baik-baik malah, pengertianlah," ujar keyboardis itu.

Ia pun membantah jika keluarnya Rachel karena ingin solo karir. Kevin optimis formasi Princess nantinya tetap akan berlima. "Nanti akan berlima lagi sih dalam sebulan ini, ya pasti ada penggantinya," katanya singkat. (eh)

22 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/415039-mengapa-rachel-hengkang-dari-princess-
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger