Newcastle Dapat Bonus Jika Bisa Kalahkan Arsenal

Mike Ashley berjanji untuk memberikan bonus sebesar Rp14 miliar.

Manajer Newcastle United Alan Pardew (Zimbio)

VIVAbola - Pemilik Newcastle United, Mike Ashley berjanji untuk memberikan bonus sebesar £1 juta (Rp14 miliar) untuk para stafnya jika timnya mengalahkan Arsenal di laga terakhir Premier League, Minggu 19 Mei 2013 di St James Park.

Setelah tampil bagus di musim lalu dan finis di posisi kelima serta mengamankan tempat ke Liga Europa, penampilan The Toon Army di musim ini kurang meyakinkan. Hingga pekan ke-37 mereka masih berada di luar 10 besar, tepatnya posisi 13 dengan raihan 41 poin.

Newcastle bahkan hampir terdegradasi jika mereka kalah dari Queens Park Rangers pada pekan lalu. Beruntung tim asuhan Alan Pardew itu bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Uniknya, bonus yang diberikan Ashley ini datang setelah Pardew mengatakan jika dia tidak peduli apakah Newcastle akan menang di laga terakhir mereka di Premier League musim 2012/13. Tapi kemudian Pardew membela diri jika pernyataannya tersdebut karena didesak oleh media.

"Para reporter terlalu mengambil hal ini terlalu serius ketika saya mengatakan kami tidak peduli apakah kami akan menang atau tidak. Saya yakinkan kepada Anda jika kami semua berkeinginan untuk menang," ujar Pardew seperti dilansir ESPN.

Menurutnya para pemain akan memberikan kemenangan untuk fans sebagai pengganti penampilan mereka yang menurun di musim ini. Jika menang, The Toon Army bisa naik ke posisi 10, dengan catatan tiga tim di atas mereka, West Ham United, Stoke City dan Norwich City kalah di laga terakhir mereka.

• VIVAbola   |   Share :  

19 May, 2013


-
Source: http://bola.viva.co.id/news/read/414054-newcastle-dapat-bonus-jika-bisa-kalahkan-arsenal
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger