[News] Golkar Instruksikan Seluruh Kader Dukung Karsa

 Surabaya - Posko Pemenangan Karsa di Jatim, saat ini sudah tercatat dua titik. Satu yang didirikan Aliansi Wong Cilik Bersatu (AWCB) dan satu lagi didirikan kader Golkar atau Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Adies Kadir di Perumahan Kris Kencana, kawasan Surabaya Selatan.
Jumat (17/5/2013) malam, acara peresmian Posko Pemenangan Karsa dan sekaligus sosialisasi pencalegan Adies Kadir di DPR RI Dapil I Jatim (Surabaya-Sidoarjo) nomor urut 5, digelar. Hadir pada acara yang dipenuhi kader Golkar, Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.
Pada kesempatan itu, Gus Ipul mengucapkan rasa terima kasihnya yang besar terhadap Adies Kadir karena sudah rela mengeluarkan uang pribadinya untuk mendukung Karsa. "Kita salut dengan apa yang dilakukan Pak Adies Kadir untuk mendukung Karsa. Beliau sudah sukarela membuka posko pemenangan ini dengan biaya sendiri. Kita harapkan, posko ini sangat bermanfaat untuk mendukung Karsa di Pilgub Jatim 2013," tandas Gus Ipul.
Sementara, pada kesempata itu, Adies Kadir menyatakan, seluruh kader Golkar, baik yang di DPD, PAC, Ranting, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Kelurahan dan simpatisan lainnya, harus memberikan dukungannya kepada Karsa. "Ini sudah amanat partai untuk memberikan dukungannya terhadap Karsa," ujar Adies.
oleh:Windhi A-editor:YL.antamaputra

18 May, 2013

-
Source: http://www.centroone.com/news/2013/05/3y-3/golkar-instruksikan-seluruh-kader-dukung-karsa/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger