Langsung ke konten utama

Nonton 'Sang Kiai', SBY Teteskan Airmata

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (http://opowi.net)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (http://opowi.net)

VIVAlife - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama para menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II berkesempatan menonton film Indonesia terbaru 'Sang Kiai'. Film garapan sutradara Rako Prijanto itu pun dipuji oleh SBY. 

Film itu dianggap mengenang kembali perjuangan ulama besar Kiai Hasyim Asy'ari pada masa penjajahan Jepang. SBY menyatakan rasa hormatnya kepada para pejuang tersebut. 

"Alhamdulilah kita bisa menyaksikan film yang banyak memberikan pelajaran bagi kita semua. Mewakili saudara-saudara kita di seluruh tanah air, saya menyatakan betapa besar rasa syukur dan hormat kepada para pejuang, pendiri republik ini, ulama besar, pejuang besar bangsa Indonesia," ucapnya usai menonton di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2013.

Para pemainnya pun tak luput dari pujian SBY. Menurutnya, mereka telah memerankan dengan baik sosok para pejuang tersebut.

"Produser, sutradara, pemain yang menjiwai penampilan luar biasa, baik senior maupun junior. Ikranegara, Christine Hakim dan semuanya," tuturnya.

Selama menontin film berdurasi 2 jam itu, SBY yang ditemani dengan Ibu Ani Yudhoyono, anak keduanya Edhie Baskoro, dan juga menantunya, Annisa Pohan, mengaku menahan rasa haru.

"Kami juga tadi menahan perasaan, beberapa kali menahan rasa haru, airmata kami mengalir," ucapnya.

Ia pun tak lupa memberikan pesan kepada generasi penerus untuk selalu mengingat perjuangan para prajurit, dan tidak menyia-nyiakan perjuangan mereka.

"Kami berikan rasa hormat, kepada pejuang kemerdekaan, ulama, prajurit, rakyat yang telah mengorbankan apa yang dimiliki saat itu untuk merah putih," tutupnya.

Film 'Sang Kiai' produksi Rapi Film itu diperankan oleh aktor papan atas Indonesia seperti Ikranegara, Christine Hakim, Agus Kuncoro, Adipati Dolken dan masih banyak lagi. Sang Kiai akan tayang serentak di seluruh Indonesia pada 30 Mei 2013 mendatang. (adi)

20 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/414396-nonton--sang-kiai---sby-teteskan-airmata
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks ABG - Ngentot Adiknya Sepupuku yang Masih Perawan

Cerita Seks ABG - Ngentot Adiknya Sepupuku yang Masih Perawan - Waktu itu tahun 1996, bulan September, aku baru saja pulang dari KKN di desa, di daerah Kabupaten Blora (sekarang masuk Kabupaten Cepu), dua hari setelah sampai di rumah, ada telepon dari salah satu sepupuku, katanya dia sedang Study Tour ke kotaku. Sepupuku ini masih sekolah di SMUK di daerah Madiun, sebenarnya aku belum pernah bertemu langsung dengan dia, jangan heran ya, sebab dia sepupu jauh sekali. Sepupuku ini baru sempat bertemu dengan orang tuaku dan kakakku saja sewaktu mereka pergi ke daerah asal sepupuku di Jawa Timur. Nah, ketika dia Study Tour ke kotaku, dia ingin mampir dan menginap di rumahku, terus dia minta dijemput di depan salah satu bank di dekat Jalan yang jadi trade marknya kotaku. Maka, aku bersama kakakku menjemput dia. Jam 4:25 sore, aku sampai di depan bank tersebut. Mobil kuparkir, lalu aku bersama kakakku sambil membawa dua payung menghampiri bis-bis yang diparkir di depan bank, agak lama ju

Cerita dewasa: Aku menghamili ibu kandungku

Ibu kandungku sangat seksi dan cantik meski usianya sudah 36 tahun, sedangkan adikku sangat manis dan merangsang meski baru berumur 14 tahun, mungkin ini dikarenakan tubuhnya yang tumbuh dengan pesat sehingga tonjolan di tubuhnya terlihat menggairahkan. Kisah Cerita Dewasa 2013 Anak Ngentot Ibu Kandung Sendiri - Nafsu seksku sangat besar, hampir setiap hari aku melakukan onani akibat ga kuat menahan gejolak sex. Setelah 3 minggu aku tinggal bersama mereka, timbul nafsu birahiku untuk menyetubuhi ibuku. Bagaimana tidak terangsang melihat wajah cantik yang dewasa dan menggairahkan serta tubuh yang seksi luar biasa (mungkin dikarenakan ikut senam). Setiap ibuku mandi, aku selalu menyempatkan diri untuk mengintipnya. Sambil melihat aku pun melakukan onani sampai-sampai maniku berceceran di lantai tempatku mengintip. Setiap hari aku melakukan aktifitas ini tanpa takut ketahuan oleh ibu maupun adik dan pembantuku. Terkadang kalau tidak sempat, aku tidak membersihkan bekas maniku karena takut

Cerita Dewasa Ngentot Pacar Temanku

Cerita Dewasa Ngentot Pacarnya Temanku - mungkin title nya rada gila ya ckckck .. emang iya, tapi begitulah adanya cerita ini dikirim oleh pecinta cerita dewasa bergambar dari Surabaya, ok gak panjang lebar kita baca bersama Cerita Dewasa Maafkan aku mengentot pacarmu ini, baca juga cerita sebelumnya Cerita seks dengan anak SD, : "Kenapa kalian nggak segera daftar supaya cepat ditangani?" kataku sambil memperhatikan tubuh seksi Dian si cewek. "Bingung Pak, tapi istri Bapak ambil yang mana? dan berapa lama?" jawab Dian sambil agak gelisah karena memergoki aku sering lihat buah dada dan pantatnya yang benar-benar menggiurkan. "Wah nggak tahu Dik, tapi istriku selalu ambil yang dua jam setengah untuk perawatan," kataku singkat ke arah Reinald. "Wah kalau gitu tak tinggal dulu ke kampus dulu ya Dian, nanti tak jemput setelah dua jam," sergah si Reynald. "Ya sudah sana biar nggak ditinggal Pak Mahmud, jangan lupa lho jemput 2 jam