Pengakuan Mengejutkan Katy Perry Soal Payudara

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Penyanyi seksi Katy Perry membuat pernyataan mengejutkan dan menjadi sorotan media. Katy mencurahkan hatinya soal payudara besarnya yang membuat ia tak nyaman.

Seperti dilansir Showbizspy, mantan istri Russell Brand ini menuturkan saat remaja harus mengenakan dua buah bra untuk menutupi payudaranya. Katy berusaha agar payudaranya tak terus menjadi perhatian banyak orang.

Pernyataan yang sontak mengundang perhatian itu dibenarkan oleh teman kecil Katy di sebuah tabloid Amerika, National Enquirer.

"Suatu saat ia ganti pakaian di ruang olahraga wanita. Ketika ia melepas bajunya, ia memakai dua bra," ujar sumber tersebut, Rabu 22 Mei 2013.

Meski tak mau menyebutkan berapa ukuran payudara Katy, sang sumber memberi alasan. "Payudaranya terlalu besar sehingga ia harus pakai dua bra sekaligus," ujarnya. Pelantun Katheryn Elizabeth Hudson ini menjalani "ritual" itu dalam waktu yang cukup lama.

Sumber mengatakan Katy pun bangga dengan aset yang dimilikinya itu. Tidak sedikit teman-teman sekolahnya dulu yang sempat ingin berkenalan dengan Katy.

"Ia benar bangga dengan hal itu dan ia mendapatkan banyak perhatian dari para anak laki-laki," ujarnya.

23 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/414982-pengakuan-mengejutkan-katy-perry-soal-payudara
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger