Langsung ke konten utama

Perankan Jokowi, Aktor Ini Turunkan Berat Badan 10 Kg

Teuku Rifnu Wikana (Dokumentasi Pribadi)

Teuku Rifnu Wikana (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife - Teuku Rifnu Wikana mendapat beban berat saat pertama kali menjadi bintang utama di sebuah film. Di sini, dia harus memerankan Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta saat ini. Salah satu yang membuat dirinya ragu saat pertama menerima film itu adalah postur tubuhnya yang tinggi besar. Untuk menjadi seperti Jokowi, pemain film Merah Putih itu harus bertubuh ceking dan memelorotkan berat badannya sampai 10 kg.

Ia mengisahkan awalnya tidak percaya bisa melakukannya dalam tempo sebulan. "Berat badan saya 83 kg. Saya harus turunkan 10-11 kg, bagaimana caranya? Saya nggak percaya diri karena tubuh yang terlalu besar," ujarnya saat konferensi pers peluncuran film Jokowi di Jakarta, Senin, 20 Mei 2013.

Beruntung, ia sangat didukung oleh KK Dheeraj sebagai produser film itu. Apapun yang dibutuhkan Rifnu, disediakan.

Mulai dari disetrum, akupunktur, lari, dan menjaga makanan selama syuting, ia lakoni. Pagi dan malam, ia hanya makan buah dan sayur. Setiap merasa lapar, Rifnu cuma makan buah. "Ada juga satu produk pengganti nutrisi," imbuhnya.

Setiap pukul 12 siang, ia berolah raga lari. Akhirnya, dalam tempo satu bulan, benar saja dia bisa menurunkan berat badan sampai 10 kg.

"Sebenarnya menurut dokter maksimal 7 kg dalam sebulan. Tapi ini kejar target dan bayarannya sesuai, jadi nggak masalah," tuturnya.

Ia juga merasa terpacu karena setiap hari sang sutradara selalu menanyakan perkembangan dietnya. "Butuh tenaga, waktu, air mata. Apalagi saya harus meninggalkan anak pertama yang baru enam bulan untuk syuting," katanya. (kd)

20 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/414365-perankan-jokowi--aktor-ini-turunkan-berat-badan-10-kg
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks ABG - Ngentot Adiknya Sepupuku yang Masih Perawan

Cerita Seks ABG - Ngentot Adiknya Sepupuku yang Masih Perawan - Waktu itu tahun 1996, bulan September, aku baru saja pulang dari KKN di desa, di daerah Kabupaten Blora (sekarang masuk Kabupaten Cepu), dua hari setelah sampai di rumah, ada telepon dari salah satu sepupuku, katanya dia sedang Study Tour ke kotaku. Sepupuku ini masih sekolah di SMUK di daerah Madiun, sebenarnya aku belum pernah bertemu langsung dengan dia, jangan heran ya, sebab dia sepupu jauh sekali. Sepupuku ini baru sempat bertemu dengan orang tuaku dan kakakku saja sewaktu mereka pergi ke daerah asal sepupuku di Jawa Timur. Nah, ketika dia Study Tour ke kotaku, dia ingin mampir dan menginap di rumahku, terus dia minta dijemput di depan salah satu bank di dekat Jalan yang jadi trade marknya kotaku. Maka, aku bersama kakakku menjemput dia. Jam 4:25 sore, aku sampai di depan bank tersebut. Mobil kuparkir, lalu aku bersama kakakku sambil membawa dua payung menghampiri bis-bis yang diparkir di depan bank, agak lama ju

Cerita dewasa: Aku menghamili ibu kandungku

Ibu kandungku sangat seksi dan cantik meski usianya sudah 36 tahun, sedangkan adikku sangat manis dan merangsang meski baru berumur 14 tahun, mungkin ini dikarenakan tubuhnya yang tumbuh dengan pesat sehingga tonjolan di tubuhnya terlihat menggairahkan. Kisah Cerita Dewasa 2013 Anak Ngentot Ibu Kandung Sendiri - Nafsu seksku sangat besar, hampir setiap hari aku melakukan onani akibat ga kuat menahan gejolak sex. Setelah 3 minggu aku tinggal bersama mereka, timbul nafsu birahiku untuk menyetubuhi ibuku. Bagaimana tidak terangsang melihat wajah cantik yang dewasa dan menggairahkan serta tubuh yang seksi luar biasa (mungkin dikarenakan ikut senam). Setiap ibuku mandi, aku selalu menyempatkan diri untuk mengintipnya. Sambil melihat aku pun melakukan onani sampai-sampai maniku berceceran di lantai tempatku mengintip. Setiap hari aku melakukan aktifitas ini tanpa takut ketahuan oleh ibu maupun adik dan pembantuku. Terkadang kalau tidak sempat, aku tidak membersihkan bekas maniku karena takut

Cerita Dewasa Ngentot Pacar Temanku

Cerita Dewasa Ngentot Pacarnya Temanku - mungkin title nya rada gila ya ckckck .. emang iya, tapi begitulah adanya cerita ini dikirim oleh pecinta cerita dewasa bergambar dari Surabaya, ok gak panjang lebar kita baca bersama Cerita Dewasa Maafkan aku mengentot pacarmu ini, baca juga cerita sebelumnya Cerita seks dengan anak SD, : "Kenapa kalian nggak segera daftar supaya cepat ditangani?" kataku sambil memperhatikan tubuh seksi Dian si cewek. "Bingung Pak, tapi istri Bapak ambil yang mana? dan berapa lama?" jawab Dian sambil agak gelisah karena memergoki aku sering lihat buah dada dan pantatnya yang benar-benar menggiurkan. "Wah nggak tahu Dik, tapi istriku selalu ambil yang dua jam setengah untuk perawatan," kataku singkat ke arah Reinald. "Wah kalau gitu tak tinggal dulu ke kampus dulu ya Dian, nanti tak jemput setelah dua jam," sergah si Reynald. "Ya sudah sana biar nggak ditinggal Pak Mahmud, jangan lupa lho jemput 2 jam