Revalina Temat Angkat Bicara Soal Polusi Jakarta

Revalina Temat. (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

Revalina Temat. (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

VIVAlife - Di luar profesinya sebagai artis, Revalina S. Temat ternyata sosok yang peduli lingkungan. Ia tercatat sebagai salah satu anggota gerakan sosial AMM Berdedikasi yang memfokuskan kegiatannya dalam harmonisasi lingkungan.

Reva pun rela berpanas-panasan membagikan bibit pohon pada masyarakat. Baginya, ini hanya sedikit sumbangsih untuk masalah global warming.

"Membagikan bibit pohon, kalau bukan kita, siapa lagi? Jakarta sangat kurang akan daerah hijau. Yang banyak justru polusi," katanya.

Di rumah pun, Reva juga melakukan penghijauan dengan caranya sendiri. Bersama sang ibunda, bintang film Wanita Berkalung Surban itu mengaku suka berkebun.

Ia langsung merasakan sendiri manfaatnya, salah satu contohnya adalah udara yang terasa lebih bersih. Tak hanya itu, Reva juga mewujudkan sikap peduli lingkungannya dengan mendisiplinkan diri untuk tak buang sampah sembarangan.

"Paling sebel banget kalau ada orang naik mobil terus buang sampah sembarangan ke luar. Jadi, aku siapkan tempat sampah sendiri di mobil. Atau pegang dulu, kalau ada tempat sampah baru dibuang," bebernya mencontohkan. 

Mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu pun mengaku bangga bisa melakukan kegiatan sosial bersama sang penggagas, Ali Masykur. Setidaknya ada tiga kegiatan penting yang akan dilakukan: cintai lingkungan, ciptakan perdamaian, dan nasionalisme untuk negeri serta rakyat. (art)

21 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/414461-revalina-temat-angkat-bicara-soal-polusi-jakarta
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger