Sentuhan Kerajaan Ala Defrico Audy dan Malik Moestaram

Sentuhan kerajaan dalam busana karya Defrico Audy. (JFFF 2013)

Sentuhan kerajaan dalam busana karya Defrico Audy. (JFFF 2013)

VIVAlife - Nuansa kerajaan sangat kental terasa pada pagelaran busana yang dipersembahkan oleh Defrico Audy dan Malik Moestaram untuk Jakarta Food & Fashion Festival (JFFF) 2013, di Hotel Hariss, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dua desainer tersebut mempersembahkan busana mewah dengan warna emas dan manik-manik.

Peragaan busana dibuka Defrico Audy dengan tema Baroque. Terinspirasi dari kecintaannya pada kain Indonesia dan produk Indonesia, Defrico menggunakan sulaman bordir emas dari Sumatera Barat pada koleksi busananya. Didominasi dengan warna hitam, ia menggunakan velvet dan lace untuk memberi kesan klasik dan mewah.

Defrico menggunakan siluet victorian menjadi busana busana siap pakai yang cantik. Koleksinya menampilkan gaun malam A-line yang dihiasi payet membuat karyanya tampak glamor. Gaun dengan detail lengan bervolume dipadukan bersama rok lipit, blazer, hingga jubah.

Selain hitam, koleksi Defrico malam ini juga didominasi dengan warna burgundy yang tampak mewah. Di pertengahan pertunjukkan, Defrico memainkan warna tosca yang dipadukan dengan rok berbahan velvet serta dress putih dari lace.

Menambah kecantikan pada busana yang dipamerkannya, Defrico memberi sentuhan bordir bunga dengan warna-warna cerah, dan ruffle bunga pada bagian leher dan lengan.

Menyusul selanjutnya adalah peragaan busana karya Malik Moestaram. Terinspirasi dari suasana pesta kerajaan zaman Edwardian di Inggris pada tahun 1901-1910, Malik mengangkat tema Majesty Regale untuk koleksinya malam ini. Rangkaian gaun merah membuka pagelaran busana Malik. Gaun pendek itu dihiasi dengan aksesori emas dan batuan yang mewah. Pertunjukkan dilanjutkan dengan busana berwarna hitam dan biru.

Malik mengimplementasikan koleksi busananya dalam fabric lace, dutch silk, emborderry dan sifonsilk. Potongan busana Malik juga didominasi siluet 1 -line, H-line dan A-line. Menambah kemewahan dalam koleksinya, Malik menggunakan detail kristal, deco, mutiara, batu permata, dan metal.

21 May, 2013


-
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/414578-sentuhan-kerajaan-ala-defrico-audy-dan-malik-moestaram
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger