Taman Ini Siap Memanjakan Penggemar Angry Birds

Angry Birds Activity Park dirancang khusus bagi balita, anak-anak, juga orang tua. (facebook.com/LWVTP)

Angry Birds Activity Park dirancang khusus bagi balita, anak-anak, juga orang tua. (facebook.com/LWVTP)

VIVAlife - Bagi Anda penggemar aplikasi permainan Angry Birds, tentunya wajib mengunjungi taman bermain yang satu ini. Ya, taman bermain bernama Angry Birds Activity Park di Lightwater Vallet, Yorkshire Utara ini, baru saja diluncurkan.

Taman bermain berwarna-warni seharga satu juta euro itu, menghabiskan lahan seluas 30.000 kaki persegi dengan atraksi-atraksi yang berada di dalam maupun luar ruangan. Pengelola taman bermain, Allan Leech mengatakan bahwa ia berharap taman bermain Angry Birds ini dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung dan bermain.

"Di tahun 2012, Angry Birds adalah aplikasi permainan berbayar di App Store milik Apple yang paling populer. Itulah sebabnya saat kami mencari investasi untuk membangun atraksi baru, kami memilih Angry Birds," ujarnya.

Allan juga mengatakan bahwa pihaknya telah melihat adanya peningkatan penjualan tiket dari tahun ke tahun dan memprediksi akan terus naik selama lima tahun ke depan.

Didesain khusus bagi balita, anak-anak juga orang tua, taman bermain ini menyediakan peremainan, seperti arena panjat setinggi 25 kaki bertemakan pantai dan karakter 3 dimensi. Tak hanya itu, di sini juga dijual merchandise resmi Angry Birds yang dapat dibeli.

Tak hanya di Yorkshire, di Nottinghamshire, juga dibangun taman bermain Angry Birds pertama di Inggris. Selain itu, ada pula taman bermain Angry Birds di dalam Sarkanniemi Amusement Park di Tampere, Finlandia.

25 May, 2013


-
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/415749-taman-ini-siap-memanjakan-penggemar-angry-birds
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger