Tampil Profesional, Joe Taslim Siap Beradegan Hot

Joe Taslim (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Joe Taslim (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Bakat akting aktor Joe Taslim tengah menjadi sorotan. Sukses membintangi The Raid dan Fast and Furious 6, ia kini sering mendapatkan tawaran akting menantang.

Sebagai aktor, Joe pun mengaku ingin selalu tampil profesional. Bahkan, ia siap melakukan adegan hot atau melakukan adegan telanjang dalam film. Namun dengan syarat, harus sesuai dengan scene (adegan).

"Ya, kalau gue ditawari main film seperti itu dan memang harus ada adegan telanjang, ya kenapa enggak," katanya saat ditemui VIVAlife di Epicentrum, Jakarta.

Ia mengumpamakan mendapat peran sebagai Adam dalam cerita Adam dan Hawa. Joe pun mengaku siap mengikuti alur dan jalan cerita yang mengharuskannya tampil tanpa busana.

"Misalnya seperti Adam dan Hawa, cerita dari awalnya seperti apa. Dia nggak berpakaian kan. Terus saya jadi si Adam. Mana bisa saya bilang, 'sorry ya, saya nggak mau telanjang', ya nggak mungkin," tuturnya.

Meski begitu, Joe akan menolak adegan akting yang tak sesuai dengan scene. Sebagai contoh katanya, jika ia tampil dalam adegan di sebuah klub dan mengharuskannya menggunakan celana dalam, hal itu katanya tak akan dilakoni.

"Kalu seperti itu ya nggak nyambung, nggak sesuai denga scene. Jadi intinya, lebih real, dan menunjukkan profesionalitas sebagai pemain," tuturnya. (asp)

20 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/414214-tampil-profesional--joe-taslim-siap-beradegan-hot
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger