Terjun ke Layar Lebar, Eva Celia Adu Akting dengan Adipati Dolken

Eva Celia (flickr.com)

VIVAlife- Sukses mengejutkan semua orang dengan penampilannya di Java Jazz 2013, putri aktris Sophia Latjuba, Eva Celia, kembali mencoba tantangan baru dengan berakting. Eva terlibat dalam proyek film layar lebar pertamanya dengan judul Adriana.

Dalam film yang disutradarai Fajar Nugros itu, Eva berkolaborasi dengan ibunya. Meski demikian mereka tidak beradu akting, Sophia, hanya menjadi produser dan sutradara.

Gadis berusia 20 tahun itu mengaku sangat bersemangat bisa kembali berakting di depan kamera setelah empat tahun vakum. "Senang sekali apalagi kerja sama mamah. Akhirnya balik lagi setelah lama nggak akting. Karakter Adriana ini yang saya sudah baca memang banyak kesamaannya dengan saya," ujarnya ditemui saat syukuran flm Adriana di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta, Rabu 22 Mei 2013.

Ia pun tak bisa menutupi rasa gugupnya, saat kembali mengasah kemampuan aktingnya. "Sudah lama nggak akting, pastilah ada rasa gugup. Tapi, aku di sini percaya sama mamah," katanya.

Eva juga berkesempatakan beradu akting dengan aktor muda yang sedang naik daun, Adipati Dolken. Ia mengaku senang karena dirinya, juga termasuk penggemar lelaki asal Bandung itu.

"Ya, saya sudah nonton hampir semua film Adipati dan saya seorang fans. Tolong dibimbing juga, sekarang chemistry-nya juga sudah dapat," tuturnya malu-malu.

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis yang sangat mencintai sejarah. Pertemuannya dengan Mamen (Adipati) di Perpustakaan Nasional berbuntut rumit namun romantis. Pada pertemuan selanjutnya akan banyak teka-teki yang diberikan Adriana untuk menunjukkan waktu dan tempat pertemuan mereka berikutnya.

Film ini, akan memulai syutingnya akhir Juni nanti. Lokasi yang dipilih, merupakan lokasi bersejarah di sekitaran Jakarta seperti Tugu Monas, Tugu Tani, Patung Pemuda, Tugu Proklamasi, Taman Suropati, Museum Fatahllah, dan masih banyak lagi lokasi menarik lainnya.

22 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/414949-terjun-ke-layar-lebar--eva-celia-adu-akting-dengan-adipati-dolken
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger