Tips Perbesar Peluang Mengandung Anak Perempuan

Ilustrasi Wanita Hamil (iStockphoto)

Ilustrasi Wanita Hamil (iStockphoto)

VIVAlife - Bermimpi memiliki seorang anak perempuan bagi sebagian besar wanita dimulai sejak masih belia. Saat tiba waktunya mulai mencoba hamil, banyak wanita bertanya bagaimana cara meningkatkan peluang memiliki anak perempuan.

Meskipun tidak ada metode yang sangat mudah, ada beberapa hal yang dapat mewujudkan keinginan pasangan menimang anak perempuan. Posisi seks tertentu, diet dan waktu hubungan intim membantu meningkatkan kemungkinan Anda dan pasangan melahirkan bayi perempuan. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendapat anak perempuan, seperti dikutip She Knows.

Woman on Top

Kendati tak ada jaminan 100 persen Anda akan memperoleh bayi perempuan, terapis seks Dr Ava Cadell mengatakan posisi woman in top memungkinkan wanita mengendalikan kedalaman penetrasi.

Ejakulasi pasangan pada posisi ini cenderung membuat sperma berada lebih dekat di permukaan. Ini membuat sperma pembentuk anak lelaki (Y) lebih sulit mencapai sel telur. Sementara usia sperma anak lelaki lebih pendek daripada sperma pembentuk anak perempuan (X) yang bisa tahan hingga 72 jam.

Missionaris

Posisi seks tradisional adalah tiket emas untuk  memiliki seorang anak perempuan. "Sebagian percaya bahwa posisi misionaris membuat perjalanan sperma jadi lebih lambat "Sperma dengan kromosom X (sperma wanita) perjalanan lebih lambat dan dapat bertahan hingga lima hari.

Posisi Spooning

Posisi seks lain yang diyakini membantu pasangan hamil anak perempuan. Penetrasi dalam posisi ini cukup dangkal sehingga sel sperma perempuan bisa menjadi juara sampai ke sel telur.

Waktu yang tepat

Menurut bidan Carmen  Kosicek, bila ingin memiliki anak perempuan, lakukan hubungan seks lebih sering. Tapi hentikan dua-tiga hari sebelum ovulasi.

"Sperma wanita (X) hidup lebih lama. Sehingga teorinya, saat sel telur ada, sel sperma yang terisa adalah sel sperma perempuan," ucap Cadell.

Jangan orgasme selama seks

Tubuh wanita memproduksi bahan kimia yang  menyebabkan lingkungan vagina menjadi lebih basa. Sperma pria bergerak lebih cepat di kondisi basa, sedangkan sel sperma wanita lebih suka lingkungan asam yang terjadi sebelum orgasme.


Asupan diet tertentu

Peneliti di University of  Exeter di Inggris, yang mensurvei 740 ibu yang hamil pertama kali, serta sebuah studi Universitas Maastricht di Belanda membuktikan wanita yang ingin hamil anak perempuan harus menambah asupan kalsium dan makanan kaya magnesium, seperti yoghurt, tahu, susu, oatmeal, almond, bayam, brokoli, kacang-kacangan, kacang mete, dan jeruk.

Mereka juga harus menghindari makanan  tinggi garam dan potasium, seperti kentang, daging, roti, udang dan salmon asap. Singkatnya, diet diduga meningkatkan keasaman tubuh wanita termasuk rahim. Ini membuat sel sperma perempuan lebih berpeluang bertahan hidup.

24 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/415384-tips-perbesar-peluang-mengandung-anak-perempuan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger