Tora Sudiro Rindu Main di Program Komedi

Tora Sudiro (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Tora Sudiro (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - ANTV kembali memproduksi program komedi yang berbeda dari yang lainnya. Program "Sketsa Panggung' dipastikan akan berbeda dengan jenis komedi lainnya. Produser 'Sketsa Panggung', Iwan Setyanto menyatakan meski pemainnya identik dengan program terdahulu, namun dalam program ini konsepnya dibuat berbeda.

"Konsep lebih komedi di panggung, mungkin karena pemain identik dengan ektravaganza, tetapi karena tren komedi sudah mulai tergeser, lebih skeptik, tapi ini nggak sama. Visual panggung, konsep cerita beda, penonton lebih dilibatin, improvisasi kedepan lebih live cerita," jelasnya saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 23 Mei 2013.

Iwan memang menggunakan Tora Sudiro dan Aming sebagai host tetap dalam Sketsa Panggung, namun seiring berjalan waktu akan ada penambahan seperti mendatangkan model atau artis yang sedang naik daun. Tak jarang Tora dan Aming dibantu oleh Olin Mendeng, Roro Fitria, Evan Sanders, Ferry Ardiansyah.

"Saya pikir Tora dan Aming kan punya ikon, penonton sudah tahu siapa Aming, dan kita juga mengangkat pemain baru. Dan ternyata Aming dan Tora, memang penonton ANTV," tuturnya.

Tora pun mengaku senang dan rindu bermain dalam program komedi bersama Aming. Untuk beradu guyonan, lelaki yang memiliki banyak tato itu sudah tak canggung lagi jika berhadapan dengan Aming.

"Chemistry sama Aming nggak apa-apa, tek-tok bisa kebaca. Kalau sama yang lain karena baru jadi masih agak canggung. Sekarang kita buat simpel. Kalau ibarat musik, lebih easy listening-lah," katanya.

Meski demikian, Tora juga mengakui bahwa acara komedi ANTV ini harus memiliki ide yang beda dari acara komedi di stasiun televisi lainnya. "Saya kangen ya dengan suasananya, ada rasa kayak dulu lagi walau konsepnya beda.  Kalau sekarang minim alat, skripnya juga lebih leluasa," lanjutnya.

24 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/415393-tora-sudiro-rindu-main-di-program-komedi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger