Cerita Sex Remaja - Enaknya Ngesex Bersama Sahabat

Enaknya Ngesex Bersama Sahabat

Cerita Sex Remaja Enaknya Ngesex Bersama SahabatLintas Jagat - Setelah sepulang sekolah aku baisanya bermain game di rumah salah seorang teman.Biasa semua akan terlihat asyik buatku jika aku berkumpul dengan teman sebayaku.Detik-detik EBTANAS mengusik hati.Bermain game kebiasan enak,kok mau belajar apa bisa?Orang tuaku tak kehabisan akal.karena depan rumah tempat tinggal kami ada sebuah tempat les-les an.3 minggu sebelumnya aku sudah didaftarkan.”Hari pertama sunggung membosankan karena situasi kelas yang dingin dipenuhi anak-anak yang super jenius, super pintar,sedangkan aku ya biasa saja.Selang beberapa hari akhirnya aku menemukan sahabat yang mampu menjadikan sebagai lelaki jantan tulen.Ya kejadian ini sudah usang tapi mudah-mudahan cerita seks, cerita dewasa dan cerita panas yang disajikan Di RanjangSeks.Com tetap menarik.”Sebelumnya aku minta maaf bila ada kata-kata dari aku yang kurang tepat, jadi aku mohon maaf yah. Aku adalah seorang mahasiswa dari universitas swasta di Bandung. Pada saat aku SMU, aku dikenal sebagai lelaki yang “abuy” (anak buaya), memang sih kata cewek-cewek atau mantan-mantan cewekku, saya tipe cowok yang romantis, dengan body yang sangat mendukung.

Cerita Sex Remaja - Pada waktu aku kelas 3 SMU menjelang Ebtanas, aku belajar bersama teman wanita yang bernama Vonny dan Nadya, ketika itu aku berlajar bersama, dan tidak sedikit pun aku berpikir untuk bermacam-macam dengan mereka berdua. Memang sih banyak cowok-cowok yang “sirik” padaku, karena aku bisa dekat dengan mereka berdua, yang termasuk seleb di sekolah di kotaku, yang penting itu sekolah swasta terkenal di Bandung. Pada waktu itu acara belajar itu dilakukan oleh kami bertiga di rumah Vonny. Pada waktu itu jam menunjukkan sekitar pukul 18:00, ketika aku sedang dalam perjalanan menuju rumah Vonny. Hujan turun deras sekali, dan mengakibatkan aku terpaksa berhenti untuk menunggu hujan tersebut (maklum ketika itu aku memakai motor). Tapi apa boleh buat, karena aku sudah mempunyai janji dengan mereka berdua untuk belajar bersama, yah.. aku berani berkorban meski hujan itu belum reda.

Dan akhirnya aku pun sampai di rumah Vonny dengan basah kuyup. Tiba-tiba Vonny keluar dari rumahnya karena mendengar suara motorku, maklum ketika itu aku memakai motor NSR yang cukup berisik untuk didengar. Tiba-tiba pun Vonny menghampiriku untuk membukakan pagar, agaraku bisa masuk, dan secara otomatis Vonny pun menjadi basah kuyup, dan terlihatlah olehku pemandangan yang menggiurkan. BH-nya yang terlihat jelas olehku, dan kuperkirakan ukurannya cukup besar (36B) dan dia waktu itu memakai BH berwarna hitam, jadi terlihat jelas olehku. Setelah itu aku pun masuk ke rumahnya, dan permisi ke Vonny untuk ke toilet untuk membersihkan badanku akibat hujan tadi. Ketika aku mandi terdengar Vonny mengetuk pintu dan memanggilku untuk memberikan handuk, aku pun membuka pintu dan mengambil handuk tersebut.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger