Foto Cantik Yoon Eun Hye Paling Hot

Foto Yoon eun hye Cantik terbaru

Foto Cantik Yoon eun hye, siapa yang tidak kenal dengan artis cantik korea ini, yang baru-baru ini membintangi film lie to me dan i miss u, dan pastinya kalian juga tidak ketinggalan dengan film drama nya tersebut, soalnya bagus banget hehehe

BIOGRAFI
Yoon Eun Hye adalah seorang aktris, penyanyi, dan model dari Korea Selatan. Dia memulai kariernya sebagai anggota Girl Band Baby VOX, bergabung dengan group itu dari tahun 1999 sampai tahun 2005. Yoon sejak pindah ke akting dan paling dikenal setelah membintangi drama televisi Princess Hours dan The 1st Shop of Coffee Prince.

Yoon Eun Hye memulai debutnya sebagai anggota Baby VOX pada usia 15 tahun, menggantikan mantan anggota (Lee Gai) pada tahun 1999. Yoon adalah sub-vokal dalam group ini, yang dikenal karena kelucuan dan sifat kekanak-kanakannya. Menjadi anggota termuda dalam group ini, ia menerima sedikit perhatian dan sering dibayangi oleh empat anggota  yang lain.

Setelah pergantinya, group ini merilis album ketiga mereka Come Come Come di tahun 1999. Album ini menjadi sukses besar pertama mereka, dengan single mereka “Get Up” dan “Killer” mencapai nomor satu di puncak tangga lagu musik pop Korea. Sejak itu, group ini merilis album hit yang mengumpulkan mereka bukan hanya fan base besar setia di Korea, tetapi juga di Cina, Thailand dan pasar Asia lainnya.

Yoon sering menjadi mangsa dari anti fans. Salah satu insiden terkenal adalah selama tahun debutnya, dia ditembak di matanya oleh anti fans yang mencoba untuk membuat dia buta dengan campuran kecap dan cuka menggunakan pistol air. Dia dilarikan ke rumah sakit di mana dokter menegaskan bahwa korneanya rusak.

Mengikuti sesama anggota Shim Eun Jin, Yoon Eun Hye mengakhir 6 tahun kegiatannya sebagai anggota Baby VOX pada bulan Juli 2005 ketika kontraknya dengan DR Entertainment berakhir.

Setelah kepergiannya dari Baby VOX, Yoon ditinggalkan tanpa sebuah perusahaan manajemen. Namun, ini tidak menghentikan dirinya dari melanjutkan karirnya di bisnis hiburan. Selama periode ini, Yoon terus muncul di banyak acara TV, seperti membawakan acara sebagai MC dan mengambil peran kecil dalam beberapa sitcom.

Yoon Eun Hye muncul sebagai tamu reguler di variety show X-Man di SBS, di mana ia menjadi terkenal dimata khalayak ramai. Karena kekuatannya yang menakjubkan di berbagai variety show,  ia dicap sebagai "Young Girl Warrior". Sementara pada X-Man, Yoon terlibat dalam "skandal" romantis dengan penyanyi K-pop Kim Jong Kook. Meskipun acara itu mengangkat profil publiknya, namun akhirnya dia meninggalkan acara itu setahun kemudian untuk mengejar karir beraktingnya.
yoon eun hye style, yoon eun hye twitter, yoon eun hye 2013, film yoon eun hye, yoon eun hye asianfansclub.
yoon eun hye style, yoon eun hye twitter, yoon eun hye 2013, film yoon eun hye, yoon eun hye asianfansclub.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger