Syahrini Punya Royal Dress Nusantara, Jupe Punya Royal Seksi

Idul Fitri tahun ini, penyanyi Syahrini tampil glamor mengenakan busana bertema Royal Dress Nusantara. Ternyata, Julia Perez pun tak mau kalah, ia punya tema sendiri yang diberi nama Royal Seksi.

Hal tersebut dikatakan penyanyi yang akrab disapa Jupe itu saat ditemui wartawan di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2013). Ia mengaku tak mau kalah dari Syahrini.



http://images.detik.com/content/2013/08/09/230/jupedalemm.jpg 


"Kalau Syahrini punya royal apa gitu, Saya juga punya royal, nggak Syahrini doang. Kita royal seksi," ungkap bintang film layar lebar berjudul 'Gending Sriwijaya' itu ceplas-ceplos.

Hari itu, Jupe terlihat mengenakan kaftan beraneka warna. Di bagian depan busana kekasih pesepakbola Gaston Castano itu terdapat aksen bordiran dari manik-manik yang berkilauan.

Pelantun lagu berjudul 'Belah Duren' itu merasa nyaman dengan pakaian yang dikenakannya tersebut. Ia pun percaya diri merayakan Idul Fitri bersama keluarga, dan kekasihnya.

Jadi, gaya berbusana siapa yang lebih oke antara Syahrini, dan Jupe?






http://images.detik.com/content/2013/08/08/230/182229_091130_syr2d.jpg

 

Lebaran, Syahrini Tampil Glamor dengan Royal Dress Nusantara


 Bukan Syahrini namanya kalau tak menciptakan tren baru dalam penampilan. Lebaran kali ini, pelantun hits berjudul 'Sesuatu' itu tampil glamor dengan busana bertema Royal Dress Nusantara.

Hal itu terlihat saat Syahrini ditemui di kediamannya di daerah Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/8/2013). Perempuan yang mengaku masih jomblo itu, dan keluarganya kompak berbusana serba putih.

"Sengaja memilih warna putih, Royal Dress Nusantara. Broken white silver dengan mutiara, dan cincin. Lagi senang sama mutiara nusantara ini," ungkapnya.

Syahrini mengaku nyaman merayakan Lebaran dengan gaya berbusananya itu. "Enak juga nih, gombrong-gombrong, dan nggak ketat. Biar tetap kasual, dan suasananya kan nggak formal banget," sahutnya.

Jika hari ini busana Syahrini bernuansa serba putih, Lebaran hari kedua akan berbeda. "Hari kedua shocking pink. Besoknya abu-abu, dan gold," kata sosok yang sebelumnya mempopulerkan kaftan, dan abaya Syahrini itu.

Ditambahkan Syahrini, dirinya merasa senang bisa berkumpul bersama saat Idul Fitri. Ia mengaku memang jarang bertemu keluarga karena disibukkan dengan berbagai kegiatan.

"Momen Lebaran diusahakan di rumah mama setelah 11 bulan melanglang buana dan tinggal terpisah dari mama. Saya bersyukur masih tetap diberikan kesehatan," tandasnya.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger