Majalah Italia Pajang Foto Berbikini Kate Middleton Saat Hamil


The Duchess of Cambridge kembali menjadi mangsa paparazzi. Kali ini, foto-foto berbikininya saat liburan bersama Pangeran William, mejeng di halaman depan majalah Italia, Chi.

Dalam gambar yang bertempat di pulau pribadi St James’s Palace, Kate terlihat mengenakan bikini biru. Bagian perutnya yang membesar karena hamil, juga terlihat. Kate tampak sedang berjalan menyusuri pantai bersama dengan suaminya.

Tak lama setelah majalah itu beredar, pihak Kerajaan Inggris langsung bereaksi. Mereka kecewa dengan pengamanan St James’s Palace karena privasi mereka justru terganggu di pulau pribadi itu.

"Kami kecewa karena gambar the Duke and Duchess sedang liburan pribadi tersebar," ujar perwakilan kerajaan seperti dilansir Daily Mail, Rabu (13/2/2013).

Ini bukan kali pertama pihak kerajaan dibuat berang oleh Majalah Chi. Tahun lalu, mereka juga mempublikasikan foto-foto topless Kate Middleton ketika liburan di Prancis.

Pada 2006, majalah itu juga memajang foto Lady Diana, yang diambil paparazzi beberapa saat sebelum kecelakaan yang menewaskannya pada 1997 silam.

Majalah Chi diterbitkan oleh bos media Mondadori dan memiliki sirkulasi 218,262. Majalah tersebut berada di bawah kontrol Fininvest, perusahaan milik keluarga Silvio Berlusconi.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger