Enam Langkah Extrim Wanita Untuk Percantik Vagina


6 Langkah Extrim Wanita Untuk Percantik Vagina - Melindungi kebersihan serta tampilan organ intim wanita ( vagina ) benar-benar sangat mutlak. melindungi kebersihan serta tampilan vagina sudah dikerjakan oleh wanita dari periode ke periode. sebagian problem pada vagina bisa berlangsung. saat perihal tersebut berlangsung, pastinya wanita tidak mau membiarkannya demikian saja.

Tetapi, terkadang keresahan wanita mengenai kebersihan serta tampilan vagina, kerapkali justru bikin wanita lakukan perawatan atau menggunakan sebagian product yang bisa membahayakan kesehatan.

Kurang lebih situasi vagina apa saja yang dikira problem oleh beberapa wanita ? lantas, langkah ekstrem apa saja yang dulu dikerjakan wanita untuk melakukan perbaikan tampilan vagina ?

Berikut 6 langkah ekstrem untuk melakukan perbaikan situasi vagina yang dikira problem oleh beberapa wanita layaknya diambil dari motherjoneshealth,diantaranya :

1. Deodoran vagina
bau badan amat lazim bila diatasi gunakan deodoran, tetapi terdengar amat tidak lumrah bila vagina yang berbau tidak enak diatasi dengan deodoran. lebih kurang th. 1970an deodoran vagina pernah dipakai oleh beberapa wanita. tetapi deodoran vagina tersebut memiliki kandungan hexachlorophene.

Hexachlorophene yaitu desinfektan yang bisa mematikan saat diserap melewati kulit. pada th. 1972, bahan tersebut juga sudah ditambahkan ke didalam bedak bayi di perancis dikarenakan kekeliruan manufaktur, serta sudah mengakibatkan 36 anak meninggal.

2. Douching vagina
douching, yakni adalah tindakan memasukkan campuran cairan ke didalam vagina dengan tabung serta pompa. metode ini pertama kali dipromosikan sebagai bentuk kontrol kelahiran serta terus dipakai untuk alasan medis, contohnya untuk menghindar ims ( infeksi menular seksual ), untuk bersihkan vagina sesudah menstruasi serta, untuk bersihkan vagina supaya tidak bau.

tetapi, douching sudah dihubungkan dengan pid ( penyakit inflamasi panggul ), kehamilan ektopik, serta infertilitas.

3. Laser vaginal rejuvenation ( lvr )
sesudah melahirkan atau bersamaan dengan pertambahan umur, vagina bisa jadi lebih longgar. situasi vagina yang longgar juga cukup meresahkan beberapa wanita dari periode ke periode. dikarenakan vagina yang longgar bisa merubah kepuasaan hubungan seksual.

laser vaginal rejuvenation ( lvr ) bisa bikin vagina lebih ketat, hingga menambah kesenangan seksual. namun banyak dokter yang tidak setuju. american urogynocology society tidak beri dukungan pemakaian lvr.

american college of obstetricians serta gynecologists juga memperingatkan mengenai kurangnya data yang beri dukungan efektivitas prosedur serta potensi komplikasi dari lvr, terhitung infeksi, pergantian sensasi, dispareunia, adhesi, serta jaringan parut.

4. Labiaplasty
bukan sekedar vagina yang longgar yang dikira sebagai problem. tetapi, bentuk dari organ intim wanita lalu kerapkali bikin pemiliknya kurang senang. labiaplasty adalah prosedur yang dengan mencolok kurangi labia. labia adalah bibir menonjol yang melingkari pintu vagina.

dengan pemakaian laser serta pisau bedah, vagina bisa dibikin lebih cantik, lebih seimbang, atau lebih muda.

5. Pemakaian mint vagina
bila pasangan enggan untuk lakukan seks oral, bisa dikarenakan rasa vagina yang tidak enak. beberapa wanita dulu menangani rasa vagina yang tidak enak dengan mint vagina. tetapi, sesudah dikilas balik oleh sebagian pakar, nyatanya mint vagina tidak tidak sama dari mint biasa. dengan kata lain, mint vagina terbuat dari gula.

meletakkan mint yang berbasis gula segera ke didalam vagina bisa mengakibatkan infeksi jamur.

6. Pemakaian cream pemutih vagina
wajarnya, lubang vagina yaitu berwarna merah muda. tetapi, beberapa wanita justru pingin memutihkannya gunakan product cream pemutih vagina. sebagian product cream pemutih vagina memiliki kandungan mempunyai kandungan asam kojic. asam kojic adalah bahan yang biasa untuk bikin daging berwarna merah muda.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger