Mimpi Buruk Red Bull di GP Australia

Red Bull Racing

Mimpi Buruk Red Bull di GP Australia - Pembalap Ferrari, Felipe Massa mengaku heran dengan penampilan tim Red Bull Racing di GP Australia pada Minggu 17 Maret 2013. Menguasai sesi latihan dan kualifikasi, Red Bull justru melempem ketika balapan dimulai.

Juara dunia tahun lalu, Sebastian Vettel sempat memimpin balapan, tapi tidak lama. Dia kemudian harus puas berada di posisi ketiga dibawah Kimi Raikkonen dari tim Lotus dan rekan setim Massa, Fernando Alonso.

Nasib Vettel lebih baik jika dibandingkan rekan setimnya, Mark Webber. Start dari posisi kedua, Webber langsung tergelincir ke posisi ke-6 karena melakukan start yang buruk.

"Sungguh, saya tidak mengerti apa yang sudah terjadi. Jika Anda melihat dari tahun lalu, mobil mereka selalu tampil luar biasa di kualifikasi dan juga balapan, tapi hal ini tidak terjadi di Australia," ujar Massa seperti dilansir Planet F1.

Menurut pembalap asal Brasil ini, hal seperti itu juga terjadi Ferrari, meski dia mengatakan jika nasib "The Prancing Horse" lebih baik dibanding Red Bull.

"Hal ini juga berlaku di Ferrari, tapi kami kebalikannya, kami kesusahan di kualifikasi tapi ketika balapan, kami tampil lebih baik. Mengapa begitu? Saya juga tidak bisa menjelaskannya."

Balapan seri kedua F1 2013 akan berlangsung di Sirkuit Sepang pada 22-24 Maret 2013. Balapan tahun lalu dimenangkan oleh Alonso. (eh)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger