Posisi Bercinta yang Bisa Membuat Langsing

img

Posisi Bercinta yang Bisa Membuat Langsing - Posisi bercinta yang dapat buat langsing buktinya bercinta tidak cuma menyehatkan serta menyingkirkan stres. faedah lainnyanya, terkait intim dengan pasangan juga dapat turunkan berat badan. tiga posisi ini diakui bisa bikin tubuh lebih langsing.

Jessica perez penulis faster female orgasm mengungkap seks yaitu di antara langkah menyenangkan yang dapat dikerjakan untuk turunkan berat tubuh. perihal itu memanglah telah dapat dibuktikan melewati sesuatu penelitian di jerman. ilmuwan di sana meneliti 5 ribu pasangan. mereka diminta bercinta dengan posisi berdiri tidak kurang satu kali 1 hari didalam 1 minggu. akhirnya, sesudah 14 hari, responden wanita berat badannya turun 3-5 kg.

Tak hanya posisi berdiri, ada posisi yang lain yang diakui juga dapat turunkan berat badan. tersebut tiga posisi tersebut layaknya ditulis askdanand jennifer :

Posisi 69
waktu lakukan posisi ini umumnya anda menahan tubuh serta kepala terangkat ke atas. supaya dapat sekalian berolahraga, coba sedikit beragam, ubah posisi anda lakukan seks oral pada pasangan dengan posisi layaknya 1/2 push up. gerakkan seluruh pundak serta dada anda, tidak cuma kepala serta leher. pakai lengan anda untuk menahan berat tubuh.

Posisi squat
posisi squat sesungguhnya variasi dari posisi bercinta woman on top. pada posisi ini anda layaknya berjongkok waktu ada diatas pasangan. untuk mendapatkan hasil yang optimal, sekalian sembari olah tubuh, posisi jongkok tadi diubah layaknya squat jump. memanglah lakukan posisi tersebut dapat sedikit melelahkan, tetapi pastinya dapat membakar kalori anda.

Kerjakan posisi tersebut berulang-ulang, hingga anda capek atau hingga pasangan meraih klimaks. dengan posisi ini, anda dapat sekalian bikin otot kaki lebih kuat

Posisi partisipatif misionaris
waktu lakukan posisi bercinta misionaris, wanita condong pasif. wanita membiarkan pasangannya bekerja sendiri. untuk turunkan berat badan, coba posisi partisipatif misionaris.

Didalam posisi ini anda dituntut aktif berpartisipasi didalam bercinta. waktu si dia turunkan badannya, coba anda angkat 1/2 badan anda layaknya dapat sit up. tahan posisi tersebut sepanjang sekian waktu, sembari mencium bibir serta leher pasangan. waktu lakukan gerakan tersebut, janganlah pakai tangan untuk menahan tubuh, namun manfaatkanlah kemampuan torso anda.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger