Posisi Woman On Top Aman Untuk Ibu Hamil

img

Posisi Woman On Top Aman Untuk Ibu Hamil - Pasangan yang pingin menunda kehamilan, tidak sedikit dari mereka yang bertanya-tanya posisi bercinta apa yang dapat dikerjakan. di antara yang sering ditanyakan yaitu, apakah benar posisi woman on top dapat menghindar kehamilan ?

sebelum saat menjawab pertanyaan tersebut, ahli seks wolipop, dr. vanda mustika menjelaskan dulu bagaimana sesungguhnya sistem pertemuan sel telur serta sperma hingga bikin anda hamil. menurut dr. vanda, kehamilan dapat berlangsung bila sel sperma serta sel telur bersua di saluran telur. hasil persatuan keduanya dapat jalan ke arah rahim serta berimplantasi di dinding rahim.

waktu berlangsung penetrasi mr. happy ke didalam miss v, maka berlangsung rangsangan pada mr. happy. rangsangan ini berbentuk ritmis serta berulang-ulang, sesuai dengan gerakan penetrasi mr. happy.

rangsangan yang berulang-ulang tersebut juga mengakibatkan kontraksi dari kelenjar-kelenjar reproduksi pria, hingga berlangsunglah satu ejakulasi. ejakulasi tersebut keluar dengan tekanan akibat kontraksi kelenjar tadi, hingga layaknya menyemprot ke didalam liang vagina.

bila anda bercinta dengan posisi misionaris, dengan pertolongan gravitasi cairan yang dikeluarkan oleh mr. happy dapat segera hingga di mulut rahim. sperma akan segera berenang ke didalam saluran telur.

bagaimana dengan woman on top ? dengan posisi wanita diatas, maka pertolongan dari gravitas ini tidak berlangsung. namun janganlah dilupakan juga ada kontraksi kelenjar reproduksi pria yang mengakibatkan cairan sperma keluar dengan tekanan spesifik, jelas dr. vanda.

tekanan itu lah yang mengakibatkan cairan sperma terus bisa meluncur serta meraih mulut rahim. sesudah didalam rahim maka sperma dapat berenang menuju sel telur tanpa di pengaruhi oleh gravitasi lagi.

lantas meskipun posisi women on top maka risiko berlangsungnya kehamilan tetap terus ada, tambahnya.

bila anda serta suami pingin menghindar kehamilan, dr vanda merekomendasikan menggunakan alat kontrasepsi. contohnya saja menggunakan kondom. tetapi penggunaannya juga mesti pas layaknya kapan mesti menempatkan serta buka kondom tersebut.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger