Tips Agar Vagina Tetap Rapet Dan Mengigit


Tips Agar Vagina Tetap Rapet Dan Mengigit - Vagina istri yang kesat, kencang serta menggigit yaitu harapan seorang pria saat menjalani bahtera tempat tinggal tangga sesudah menikah. vagina yang rapat serta menggigit berikan sensasi nikmat tersendiri saat melakukan hubungan seks. beberapa besar lelaki mengidam-idamkan bahwasannya vagina istri terus rapat : )da menggigit. tetapi sebenarnya kadang-kadang tidak sesuai dengan harapan. sesudah berapa kali lakukan hubungan seks kadang-kadang vagina wanita alami pelonggaran serta telah tidak senikmat dulu lagi layaknya awal-awal pernikahan. terutama sesudah memiliki anak, bila wanita tidak berikan perawatan dengan baik maka bisa-bisa vagina telah tak akan memberikandaya tarik untuk suami. di bawah ini ada sebagian tips ata langkah agar vagina wanita terus rapat serta menggigit meskipun sudah menikah lama serta memiliki anak.

* keasaman vagina lebih kurang 7, 1-7, 3. dikarenakan itu, wanita mesti melindungi tingkat keasamannya dengan melindungi kebersihan vaginanya.
* bila tengah datang bln. atau mens, baiknya sesering barangkali ganti pembalut. jangan sempat pembalut anda melekat dikarenakan digunakan seharian. ini dapat mengganggu kebersihan vagina.
* setelah terkait seks, sisi luar vagina baiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik spesial vagina.
* untuk wanita yang telah lakukan hubungan seksual serta telah dulu melahirkan, disarankan lakukan pap smear 1 tahun sekali. untuk yang telah menopouse disarankan lakukan pap smear 2-3 th. sekali.
* jaga berat badan anda supaya terus normal. karena wanita yang gemuk, vaginanya dapat tertutup lipatan lemak serta mengakibatkan vagina mudah lembab.
* jaga kesehatan tubuh anda dengan umum. karena dengan tubuh sehat, daya yang cukup serta vit. yang cukup, pasti anda dapat lakukan hubungan seks dengan sehat pula

Sekiranya itu langkah sederhana yang dapat anda kerjakan untuk melindungi agar vagina anda terus rapat serta menggigit. janganlah biarlah suami anda berpaling dari anda cuma dikarenakan kehidupan seksual anda kurang serasi dikarenakan vagina anda telah tidak dapat berikan daya tarik pada suami.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger