Christy Jusung Menikah Lagi Dengan Duda Tiga Anak

Christy Jusung Menikah Lagi Dengan Duda Tiga Anak - Christy Jusung resmi menikah dengan seorang musisi sekaligus pengusaha, Jay Alatas di Hotel Dharmawangsa,christy jusung mengakhiri periode jandanya tempo hari, minggu, 28 april 2013. bekas istri hengky kurniawan itu sudah resmi menikah kembali dengan jay alatas.

Alhamdulillah prosesi ijab kabul jalan dengan lancar, kata christy usai akad nikah di dharmawangsa hotel, jakarta, ahad, 28 april 2013.

Christy serta jay menentukan mas kawinnya berbentuk seperangkat alat salat serta perhiasan. walau menikah untuk ke-2 kalinya, detik-detik jelang pernikahan terus jadi peristiwa yang mendebarkan untuk christy.

Sistem yang amat mengharukan dikarenakan selanjutnya saya mempunyai suami lagi, tuturnya bahagia.

Pada mulanya, christy menikah dengan hengky kurniawan di th. 2008. keduanya dikaruniai seorang putera bernama bintang pratama yang lahir di th. 2009.

Sayangnya, hubungan christy serta hengky tidak bisa bertahan lama. keduanya mengambil keputusan bercerai di th. 2012. saat ini christy sudah mempunyai pendamping baru, jay alatas, seorang duda tiga anak.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger