Ciri-ciri Cowok Pelit Saat Pacaran

pacaran di rumah 250x173 CiriCara: Ciri ciri Cowok Pelit Saat Pacaran

Sebagai seorang cewek terkadang menginginkan pasangan yang sempurna. Baik itu penampilan dari luar, dalam dan juga dari sisi keuangannya. Benarkah kamu mengharapkan tersebut dari seorang cowok?
Pada saat pacaran, sikap seseorang akan terlihat, termasuk tingkat kepelitannya. Terkadang, ada cowok yang tak ingin mengeluarkan banyak uang untuk pasangannya atau malah tak mengeluarkan uang sama sekali pada saat kencan. Jika sudah begitu, maka si cowok bisa dikatakan orang yang pelit.
Lalu, apakah cowok kamu saat ini termasuk orang yang pelit? Untuk mengetahuinya, kamu bisa menyimak ciri-ciri cowok pelit yang perlu dihindari cewek berikut ini:

1. Di rumah saja

Tiba-tiba si cowok jadi betah di rumah dalam beberapa bulan ini. Ketika diajak untuk berkencan, si dia malah menolaknya dan memilih untuk menonton televisi atau tidur saja di rumah. Jika sudah begitu, maka si dia bisa dikatakan sebagai cowok pelit.

2. Berkencan hemat

Kencan yang dilakukan si dia hanya yang hemat-hemat saja. Misalnya, mengajak nonton DVD di rumah. Dengan begitu, si dia tak akan mengeluarkan banyak uang karena hanya menyiapkan beberapa keping DVD dan makanan kecil saja.

3. Makan di tempat yang murah

Apakah cowok kamu sering mengajak makan di tempat yang murah? Jika iya, maka kamu patut mencurigainya. Bisa jadi si cowok termasuk orang yang pelit. Pada saat mengajak kamu kencan, si dia selalu mengajak makan di tempat yang murah atau “Kaki lima”. Termasuk saat kalian merayakan hari jadian, si dia pun akan mengajak kamu makan di tempat yang murah meriah.
cowok pelit CiriCara: Ciri ciri Cowok Pelit Saat Pacaran

4. Ingin cepat-cepat pulang

Setelah menjemput kamu di sekolah atau di kantor. Si dia selalu mengajak kamu pulang tanpa basa-basi terlebih dahulu. Malah terkadang si cowok memiliki alasan dengan menagatakan, “Aku capek banget hari ini, gak papa kan kalau kita langsung pulang saja?”. Alasan yang dikatakannya itu tak hanya sekali, tapi setiap kali menjemput kamu.

5. Tak memberikan kado

Biasanya pacar kamu tak pernah absen memberikan kado di hari-hari spesial, seperti hari jadian atau ulang tahun. Namun, akhir-akhir ini si dia berubah karena hanya memberikan selamat saja pada kamu. Alasan yang biasa dilontarkannya adalah, “Maaf ya sayang aku belum menemukan kado yang cocok untuk kamu”. Padahal, di dalam hatinya mungkin tak ada niatan untuk membeli.

6. Tak ingin pergi ke mal

Saat diajak ke mal, si dia maah menolaknya. Penolakannya itu sering dilakukannya dan terkadang membuat kamu merasa kesal. Si cowok menolak diajak ke mal dikarenakan takut kamu sebagai ceweknya meminta ini dan itu sehingga dia harus membayarnya.

7. Lebih sering SMS

Untuk mengabari kamu, si dia lebih sering SMS atau BBM daripada menelepon kamu langsung. Mungkin si dia menelepon hanya satu minggu sekali. Dengan SMS tentunya membuat si dia jadi hemat pulsa. Padahal, sebagian besar cewek sangat senang jika ditelepon oleh pasangannya.

8. Mengajak kencan ke tempat tak biasa

Orang yang sedabg berpacaran biasanya akan ergi ke tempat yang indah dan romantis. Namun kali ini si pacar selalu mengajak kamu ke tempat yang gratis atau murah, seperti museum. Entah apa alasannya, tapi akhir-akhir ini si dia selalu mengajakmu ke tempat itu setiap kali kencan. Maksud dari sikapnya itu adalah agar uang yang dikeluarkannya tidak banyak.
Itulah 8 ciri cowok pelit yang perlu kamu hindari. Membatasi pengeluaran untuk pacaran memang tak apa-apa, namun jangan terlalu pelit juga sehingga selalu hemat saat pacaran. Hal tersbut tentunya bisa membuat hati seorang cewek jengkel dan merasa tak diperhatikan. Bagi kamu yang cewek, apakah si cowok termasuk orang yang pelit?
(NR)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger