Spesifikasi Harga Yamaha X-Ride Terbaru

Spesifikasi Harga Yamaha X-Ride - Bagi sobat sekalian suka dengan otomotif atau suka dengan off-road kali ini Yamaha akan telah memberikan Motor teranyar nya yang diberi nama Yamaha X-Ride yang sangat cocok bagi sobat yang suka berpetualang di medan off-road maupun on-road.

Yamaha X-Ride

Spesifikasi Harga Yamaha X-Ride

Nah lalu bagaimana untuk Spesifikasi Harga Yamaha X-Ride ini? apakah bagus jelek, sobat bisa menilai nya sendiri, berikut ini:

Spesifikasi Yamaha X-Ride

Yamaha X-Ride specs secara singkat memiliki dimensi panjang 1880 mm, lebar 745 mm, dan tinggi 1085 mm dengan jarak sumbu roda 1275 mm serta jarak terendah ke tanah 152 mm. X-Ride dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 115cc yang sama dengan Soul GT. Mesin berkonfigurasi empat langkah, dua valve, SOHC, berpendingin kipas. Jantung mekanis ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Sistem pengapiannya menggunakan TCI atau transistor control ignition dengan baterai YTZ4V/GTZ4V (MF Baterai) dengan tipe busi CR6HSA (NGK) atau U20FSR-U (Denso).

Harga Yamaha X-Ride

Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga Yamaha X-Ride dibandrol IDR Rp 14,4 juta untuk model standar, sementara Yamaha X-Ride Special Edition dengan harga IDR Rp 15 juta, dan untuk Yamaha X-Ride Adventure dengan harga IDR Rp 16,585 juta. Motor Yamaha keluaran terbaru ini memiliki empat varian warna, yakni Drifting Black (Hitam Orange), Adventure Black (Hitam Merah), Skater White (Putih Merah) dan Crosser Blue (Biru Putih).
 
Nah itulah ulasan tentang Spesifikasi Harga Yamaha X-Ride kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian. sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger