Alasan Rianti Cartwright Tak Mau Akting di Layar Lebar Lagi

Cas Alfonso Nainggolan dan Rianti Cartwright (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Cas Alfonso Nainggolan dan Rianti Cartwright (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife - Setelah lama absen dari sinetron, Rianti Cartwright akhirnya akan kembali berakting. Di tengah kesibukannya menjadi bagian dari dua program rutin di televisi, ia akan terlibat dalam sebuah sinetron baru. Sayang, ia belum mau mengungkapkan sinetron apa yang tengah digelutinya. Yang jelas, akan tayang dalam waktu dekat ini.

Kali ini, Rianti justru memilih sinetron ketimbang film layar lebar. Pasalnya, ia baru saja menyelesaikan film Finding Srimulat. Bintang film Ayat-ayat Cinta itu ingin selang-seling agar tak jenuh. Uniknya, ia justru tak khawatir waktunya tersita untuk sinetron yang kebanyakan memakai sistem stripping. Setiap hari harus ada di lokasi syuting dari pagi bahkan hingga pagi lagi.

"Namanya juga pekerjaan. Tapi aku ambil yang nggak selalu menuntut aku untuk tiap hari di sana," ujarnya saat ditemui dalam peluncuran toko kue online www.misskirby.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dengan begitu, ia masih bisa mengerjakan kesibukan lain, seperti mengecek jalannya bisnis spa Bale-bale Cikajang, serta cafe kecil di sana yang baru dua bulan dijalaninya.

Alasan istri Cas Alfonso Nainggolan itu menerima sinetron, adalah karena kebetulan ia menyukai ceritanya. Bahkan, demi sinetron itu ia rela mengurangi berakting di FTV.

Meski begitu, bukan berarti Rianti lantas menyibukkan diri sepenuhnya lagi di dunia akting. Ia masih menyempatkan waktu bersama keluarga, terutama karena ia dan sang suami ingin segera menggendong momongan.

"Tetap ada ya kalau buat keluarga. Kalau weekend, pasti tetap ingin habiskan bersama suami, keluarga," ujarnya sambil tersenyum. (eh)

20 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/414136-alasan-rianti-cartwright-tak-mau-akting-di-layar-lebar-lagi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger